Honda CRF250L Desain Kekar dan Mesin Tangguh Pilihan Ideal Untuk Jiwa Petualang

Sabtu 15-06-2024,20:38 WIB
Reporter : Septi
Editor : Koer

Dimensi ini memberikan keseimbangan sempurna antara stabilitas dan kelincahan, cocok untuk berkendara di berbagai medan.

Tangki bahan bakar CRF250L mampu menampung hingga 7,8 liter bensin, memberikan jarak tempuh yang cukup panjang tanpa harus sering mengisi ulang.

BACA JUGA:Ini Alasan di Balik Keputusan AHM Tidak Lagi Menjual Honda PCX Hybrid

BACA JUGA:VarioVerse: Eksplorasi Efisiensi dan Performa Honda Vario 125

Berat motor ini, dengan semua cairan termasuk bahan bakar, mencapai 140 kg, membuatnya cukup ringan dan mudah dikendalikan di berbagai medan off-road.

Saat ini, Honda CRF250L hanya tersedia dalam satu pilihan warna, yaitu Extreme Red. Warna ini menjadi ciri khas model trail dari pabrikan Jepang tersebut, menambah kesan agresif dan sporty.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki motor ini, Honda CRF250L dijual dengan harga Rp 79.925.000 OTR DKI Jakarta, berdasarkan informasi dari halaman astra-honda.com yang diakses pada 13 Juni 2024.

BACA JUGA:Ini Jawabannya Mengapa Motor Honda Monkey di Jual Dengan Harga Selangit

BACA JUGA: Astra Motor Resmikan Pusat Safety Riding Terbaru di Jawa Tengah: Langkah Signifikan dalam Budaya Keselamatan

Honda CRF250L merupakan pilihan yang sempurna bagi konsumen yang mencari motor trail dengan mesin 250 cc.

Desainnya yang kekar, fitur-fitur canggih, dan performa mesin yang tangguh membuatnya ideal untuk melibas berbagai medan.

Dengan harga yang kompetitif dan kualitas yang ditawarkan, Honda CRF250L siap menjadi sahabat setia dalam petualangan off-road Anda.***

Kategori :