Peringatan Ulang Tahun Provinsi Sumsel ke-78 Dirayakan dengan Meriah dan Antusiasme

Minggu 12-05-2024,20:50 WIB
Reporter : Septi
Editor : Bambang

Pemprov Sumsel juga telah menyiapkan serangkaian kegiatan sosial kemasyarakatan seperti kunjungan ke panti sosial, pelayanan berobat gratis, penyuluhan kesehatan, donor darah, dan pasar murah.

"Rangkaian kegiatan HUT Sumsel yang kita siapkan juga cukup banyak mulai dari kegiatan sosial, kunjungan ke panti sosial, pelayanan berobat gratis, penyuluhan kesehatan, donor darah, pasar murah dan berbagai lomba, pada puncaknya akan ada Rapat Paripurna DPRD," ungkap Fatoni.

Selain itu, untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, Pemprov Sumsel juga meluncurkan berbagai program Gerakan Serentak seperti Gerakan Perlindungan Pekerja Rentan Serentak Se-Sumsel (GPPRSS).

BACA JUGA:Ambil Langkah Strategi : Agus Fatoni Genjot Pembanguna di Provinsi Sumsel

BACA JUGA: Sembilan Bulan Pimpin Sumsel, Pj Gubernur Agus Fatoni Raih 37 Penghargaan

Gerakan Bedah Rumah Serentak se-Sumatera Selatan (GBRSS), dan Gerakan Pembangunan Sanitasi Serentak se-Sumatera Selatan (GPSSS).

Program-program ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara merata di seluruh kabupaten/kota di Sumatera Selatan.

Fatoni juga tidak lupa mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus menjaga iklim kondusif di Sumsel, yang telah mempertahankan predikat "Sumsel Zero Konflik".

BACA JUGA:Kopi Sumsel Diakui Pasar, Harga Tembus Rekor Tertinggi

BACA JUGA:Tranparansi Anggaran KPU Lubuklinggau Disorot: K-MAKI Sumsel Beberkan Anggaran dari APBN, Ini Rinciannya!

"Kita harus bisa menjaga iklim kondusif, iklim yang mendukung seluruh aktivitas kita. Sumsel sudah banyak mendapatkan penghargaan dan sejumlah prestasi lainnya dan ini harus perlu kita tingkatkan dan dipertahankan," tegasnya.

Keseluruhan acara peringatan ulang tahun Provinsi Sumsel ke-78 ini tidak hanya menjadi momentum untuk merayakan, tetapi juga sebagai wujud komitmen Pemprov Sumsel dalam menjalankan pembangunan yang berkelanjutan dan berorientasi pada kesejahteraan masyarakatnya.

Dengan partisipasi yang begitu besar dari berbagai kalangan, diharapkan visi Sumsel Maju, Mandiri, dan Sejahtera dapat terwujud lebih baik di masa depan. ***

 

Kategori :