Honda CRF250 Rally Bekas Bisa Jadi Pilihan Motor Petualang yang Tangguh untuk Berbagai Medan

Selasa 09-07-2024,07:19 WIB
Reporter : Koer
Editor : Erika

OTOMOTIF, PALPOS.ID-Motor adventure selalu menjadi pilihan menarik bagi mereka yang gemar menjelajah dan membutuhkan kendaraan tangguh yang dapat melibas berbagai medan jalan, baik di aspal, tanah, maupun off-road.

Segmen ini memang memiliki penggemarnya sendiri dan tak heran jika harga motor-motor di kategori ini sering kali tidak murah.

Berbagai merek motor adventure hadir di Indonesia, hampir semua pabrikan sepeda motor yang kita kenal menawarkan jenis motor ini dengan beragam ukuran mesin.

BACA JUGA:Inovasi Honda NC750X 2021: Mesin Baru, Teknologi Canggih, dan Desain Ergonomis

BACA JUGA:Honda CT125: Melangkah Lebih Jauh dalam Dunia Sepeda Motor Bebek Trekking

Honda, salah satu pemain utama di pasar otomotif Indonesia, menawarkan beberapa model adventure yang bisa menjadi pilihan bagi pecinta petualangan.

Model adventure terbesar dari Honda adalah Africa Twin, yang memang dikenal memiliki performa dan fitur canggih, namun dengan harga yang cukup tinggi.

Bagi yang mencari alternatif yang lebih terjangkau, Honda memiliki CRF250 Rally, motor adventure dengan mesin 250cc. Walaupun mesin lebih kecil, harga barunya tetap cukup tinggi, mencapai Rp 92 juta lebih.

BACA JUGA:Mengulas Honda EM1 e: dan Honda Cub e: - Membawa Era Baru Motor Listrik di Indonesia

BACA JUGA:PT Astra Honda Motor (AHM) Pastikan Kualitas Rangka dengan Garansi Lima Tahun Tanpa Batas Kilometer

Namun, bagi yang ingin menikmati sensasi berkendara motor adventure dengan harga lebih terjangkau, opsi membeli motor bekas bisa menjadi solusi.

Di beberapa platform jual-beli kendaraan bekas dan Facebook Marketplace, harga Honda CRF250 Rally bekas bisa ditemukan di kisaran Rp 70 jutaan.

Dengan harga tersebut, model tahun yang tersedia biasanya mulai dari 2017. Meski sudah beberapa tahun berlalu, motor ini masih sangat layak dipertimbangkan mengingat kualitas dan ketahanannya.

BACA JUGA:Garansi Lima Tahun Tanpa Batas Kilometer: Solusi AHM Atasi Keluhan Rangka eSAF

BACA JUGA: Honda New XL750: Moge Petualang Terbaru dari Honda

Kategori :