Dua Pelaku Pembunuhan Bos Toko Material di Mesuji Raya OKI Diamankan, Ini Motifnya!

Senin 22-07-2024,22:00 WIB
Reporter : Diansyah
Editor : Adetia

“Setelah itu, pelaku AA bilang dia tidak bisa mengantar karena di rumah masih ada acara. Lalu, menyuruh PN mencari motor trail dan mengantar dia," jelasnya.

BACA JUGA:Pelaku Curas yang Meresahkan di Sungai Lilin diamankan, Ini Orangnya...

BACA JUGA:Pelaku Begal di Kelurahan Jua-Jua Kayuagung Berhasil Diamankan Satreskrim Polres OKI

Lebih jauh, pelaku AA membawa motor Trail menuju Desa Maratam Jaya dan mengajak PN untuk ketemuan di Indomaret sekitar pukul 22.00 WIB. Lalu, sekitar pukul 12 malam, mereka berada di Desa Dabuk Makmur dekat pesantren. 

"Setelah itu pulang lagi untuk mengatur strategi. Lantaran korban tak keluar rumah, padahal biasanya suka beraktivitas di luar, namun anehnya pada saat itu korban tak kunjung ada di luar," terangnya.

Selanjutnya, pelaku meminta PN untuk membeli kartu perdana dan menelpon korban. Dia membuat pesanan palsu agar mengantar triplek dengan alamat yang sudah ditentukan. 

"Keesoknya korban dicegat di lokasi. PN disuruh mencegat dengan motor trail, lalu pelaku AA menembak  menggunakan senapan angin dari kejauhan.Namun, pelaku kaget karena korban tidak apa-apa,” pungkasnya.

BACA JUGA:Terima Gadaian HP Curian, Seorang Pemuda di Prabumulih Disambar Team Elang Muara

BACA JUGA:Eeng Praza Terdakwa Pembunuhan Satu Keluarga Divonis Hukuman Mati

Setelah itu, korban keluar mobil dan dihampiri pelaku AA. Tetapi, saat di jalan pelaku terpeleset hingga maskernya terbuka dan membuat korban mengenali dia.

"Korban berkata, apa salah dia sehingga pelaku menembaknya. Pelaku menjadi bingung dan menembak lagi, tetapi tetap tidak apa-apa. Kemudian, dia memukul dengan gagang senapan angin sampai gagangnya patah, lalu pulang," tutupnya.*

Kategori :