Tenis Lapangan Kemenkumham Sumsel Raih Peringkat Ketiga pada Pengayoman Open 2024

Senin 22-07-2024,08:16 WIB
Reporter : Septi
Editor : Bambang

Untuk kategori Kepala UPT, Kemenkumham Sumsel mengirim Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama yang berpasangan dengan Kepala Lapas Kelas IIB Empat Lawang, Tutut Prasetio.

Juga Kepala Rutan Kelas IIB Prabumulih, Zulkifli Bintang dan Kepala Rutan Kelas I Palembang, David Rosehan.

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Lakukan Pemeriksaan Substantif Indikasi Geografis Kopi Robusta Lahat

BACA JUGA: Kadivpas Kemenkumham Sumsel Pastikan Pembinaan WBP Berjalan Lancar

Pada kategori beregu usia 40 kategori 85, ada perwakilan dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang.

Kategori beregu bebas diwakili oleh Rutan Kelas IIB Prabumulih, sementara kategori beregu usia 45 kategori 90 diwakili oleh Bapas Kelas I Palembang yang berpasangan dengan Lapas Kelas IIB Muaraenim.

"Prestasi Juara 3 ini membuktikan bahwa Kanwil Kemenkumham Sumsel memiliki potensi besar dalam dunia olahraga, khususnya tenis. Semoga raihan ini bisa memicu dan menyemangati atlet pada cabor lain agar meraih prestasi yang lebih gemilang," tutup Ilham.

BACA JUGA: Kapusdatin Sampaikan Arahan Optimalisasi SPBE pada Kemenkumham Sumsel

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Ikuti Doa Untuk Negeri, Awali Rangkaian Hari Pengayoman ke-79

Prestasi yang diraih oleh Kemenkumham Sumsel ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi mereka sendiri, tetapi juga menjadi inspirasi bagi pegawai Kemenkumham lainnya di seluruh Indonesia.

Hasil ini menunjukkan bahwa dengan persiapan yang baik, latihan yang konsisten, dan semangat yang tinggi, prestasi yang membanggakan dapat diraih.

Turnamen Tenis Pengayoman Open yang diadakan setiap tahun merupakan bagian dari peringatan Hari Pengayoman, sebuah hari yang diperingati oleh Kemenkumham untuk mengenang jasa dan dedikasi para pendiri serta pegawai Kemenkumham dalam menjalankan tugas-tugasnya.

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Tingkatkan Pengawasan WNA di Tiga Kabupaten/Kota

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Lakukan Optimalisasi Sistem Pelaporan dan Pembaruan Legalitas PPNS

Pada tahun ini, turnamen tersebut diadakan dalam suasana yang lebih semarak dan penuh antusiasme, seiring dengan peringatan Hari Pengayoman yang ke-79.

Partisipasi Kemenkumham Sumsel dalam turnamen ini menunjukkan komitmen mereka untuk tidak hanya fokus pada tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik, tetapi juga memberikan perhatian pada kesehatan dan kebugaran pegawai melalui olahraga.

Kategori :