Dapat Info Adanya Gerombolan Bermotor Bersenjata, Samapta Polres Muba Lakukan Swepping

Rabu 24-07-2024,13:46 WIB
Reporter : Romi
Editor : Erika

SEKAYU, PALPOS.ID.- Respon cepat sat Samapta Polres Muba dengan memaksimalkan kegiatan patroli didaerah rawan, Selasa 23 Juli 2024 malam hari.

Setelah mendapatkan informasi melalui sebuah rekaman video yang menggambarkan adanya kegiatan anak-anak muda dengan berkendaraan sepeda motor dan bersenjata seperti hendak tawuran pada malam hari.

Rekaman video kegiatan anak- anak muda tersebut diterima oleh Kasat Samapta AKP Ade Nurdin SH.

Mendapatkan info tersurat Sat Samapta Polres Muba langsung memerintahkan unit patroli satsamapta untuk lebih intens melakukan kegiatan patroli darat dilokasi yang dimaksud dalam video  yang diperkirakan di jalan Talang Jawa Sekayu untuk mencegah terjadinya aksi tawuran antar anak muda.

BACA JUGA:Muba Tingkatkan Kesiapsiagaan Personil dan Peralatan Dalam Pengendalian Karhutbunlah

BACA JUGA:Cegah Potensi Korupsi dari Dana Desa, Kejari Muba Berikan Pembekalan ke Kades di Muba

Kasat Samapta AKP Ade Nurdin, SH, menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah merekam aksi tersebut dan menginformasikan kepada pihak kepolisian.

"Segera sedapat kami dapat melakukan pencegahan sejak dini sebelum adanya jatuh korban,"jelasnya.

Saat kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh unit patroli Sat Samapta Polres Muba khususnya dijalur jalan Talang Jawa kota Sekayu.

"Kita tidak ditemukan adanya kegiatan anak-anak muda yang berkumpul seperti hendak tawuran, namun demikian himbauan dan pemantauan selalu dilakukan," pungkasnya.***

Kategori :