Eksplorasi Fitur Canggih Hyundai Santa Fe yang Menjadi Pesaing Terkuat di Kelasnya

Kamis 25-07-2024,08:31 WIB
Reporter : Koer
Editor : Erika

Dimensi yang besar ini memberi kesan tangguh dan kokoh, menjadikannya pilihan ideal sebagai mobil keluarga.

Interior Hyundai Santa Fe dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk kenyamanan penumpangnya.

Beberapa fitur tersebut antara lain Ambient Light, Adjustable Headrest di bagian depan dan belakang, Adjustable Seats, pengaturan kursi elektrik, Lumbar Support, Armrest belakang tengah, kursi lipat belakang, serta kursi pengemudi dengan penyesuaian ketinggian.

BACA JUGA:Menjelajahi BMW i4 2024: Kombinasi Sempurna antara Kemewahan, Performa, dan Inovasi Listrik!

BACA JUGA:BYD Atto 3 Desain Revolusioner dan Teknologi Mutakhir

Eksterior Santa Fe juga tidak kalah menarik, dengan fitur seperti Spion Lipat Elektrik, Kaca Spion Elektrik, Lampu Sein Kaca Spion Luar, Antena Terpadu, Wiper Kaca Belakang, Defogger Kaca Belakang, Adjustable Headlights, Spoiler Belakang, Sunroof, dan Tangki Bahan Bakar yang diletakkan di tengah.

Desain eksterior ini tidak hanya menambah estetika mobil tetapi juga meningkatkan fungsionalitasnya.

Keamanan merupakan prioritas utama dalam Hyundai Santa Fe. Mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan canggih seperti Anti-Lock Braking System (ABS), Brake Assist, Electronic Brake Distribution (EBD), Pengingat Pintu Terbuka, Crash Sensor, kantong udara untuk pengemudi dan penumpang depan, Curtain Airbags, Airbag Samping Depan, Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman, sabuk pengaman belakang dan depan dengan penyesuaian ketinggian.

BACA JUGA:BYD M6 Meluncur di Indonesia: Pilihan Tepat untuk MPV Listrik Mewah dan Fungsional

BACA JUGA:Peluncuran GWM Tank 300 di Indonesia: Keunggulan dan Harga di GIIAS 2024

Selain itu, terdapat juga fitur seperti Child Safety Locks, ISOFIX Child Seat Mounts, Spion Tengah Lipat, Sensor Parkir, Front Parking Sensors, Rear Parking Sensors, Kamera Belakang, 360 Camera, Emergency Stop Signal, Hill-Start Assist Control, Downhill Assist Control, Pelindung Benturan Depan dan Samping, Engine Check Warning, Pengukur Tekanan Ban, Electric Parking Brake, Rear Cross Traffic Alert, dan Speed Sensing Door Locks.

Untuk kenyamanan, Hyundai Santa Fe dilengkapi dengan AC, Air Quality Control, ventilasi AC belakang, pemanas, Engine Start Stop Button, armrest konsol tengah, cup holder di bagian depan dan belakang, Keyless Entry, Cruise Control, Power Window depan dan belakang, lampu baca, vanity mirror, lampu bagasi, dan wireless charger.

Semua fitur ini dirancang untuk memastikan kenyamanan maksimal bagi semua penumpang.

BACA JUGA:Peluncuran Mitsubishi All New Triton di GIIAS 2024: Lebih Tangguh dan Inovatif

BACA JUGA:Menguak Kehebatan BYD Yanwang U8: SUV Listrik Mewah dengan Teknologi Revolusioner

Dalam hal hiburan dan komunikasi, Santa Fe tidak ketinggalan dengan menyediakan fitur seperti Apple CarPlay/Android Auto, soket USB, sambungan Bluetooth, radio AM/FM, speaker depan dan belakang, lingkar kemudi dengan tombol multi fungsi, dan layar sentuh. Fitur-fitur ini memastikan bahwa perjalanan selalu menyenangkan dan terhubung.

Kategori :