Desain Futuristik dan Ramah Lingkungan, Honda Kenalkan SUSTAINA-C di GIIAS

Selasa 30-07-2024,07:36 WIB
Reporter : Koer
Editor : Erika

OTOMOTIF, PALPOS.ID-Honda meluncurkan sebuah inovasi canggih di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini dengan memperkenalkan mobil konsep listrik terbarunya, SUSTAINA-C.

Mobil ini tidak hanya menampilkan desain futuristik dan teknologi canggih, tetapi juga mengedepankan prinsip-prinsip keberlanjutan dan perlindungan lingkungan.

Honda SUSTAINA-C merupakan bukti nyata dari komitmen Honda untuk masa depan yang lebih hijau dan bebas polusi.

BACA JUGA: Chery Perkenalkan Omoda E5 Pure dengan Harga Lebih Terjangkau

BACA JUGA:NETA X SUV Listrik Premium Meluncur di GIIAS 2024

Mobil listrik SUSTAINA-C dirancang menggunakan bahan resin akrilik untuk seluruh bodinya. Keputusan ini mencerminkan upaya Honda dalam meminimalkan eksploitasi sumber daya alam serta mengurangi emisi CO2.

Resin akrilik memiliki keunggulan dalam hal kehalusan permukaan dan kemampuan pewarnaan yang tinggi, memungkinkan Honda untuk menciptakan desain yang modis dan ramah lingkungan.

Warna bodi Honda SUSTAINA-C memanfaatkan saturasi kroma yang luar biasa, menghasilkan tampilan yang mencolok dan elegan.

BACA JUGA: Kemewahan dan Performa Mercedes-Benz E-Class GenerasiTerbaru Meluncur di GIIAS 2024

BACA JUGA:Kini Suzuki Fronx Siap Tantang Toyota Raize dan Daihatsu Rocky di Jepang dengan Versi JDM

Dalam mengembangkan SUSTAINA-C, Honda bekerja sama dengan Mitsubishi Chemical Corporation untuk mengolah bahan akrilik dari produk bekas menjadi bahan daur ulang berkualitas tinggi.

Teknologi daur ulang canggih yang diterapkan berhasil menciptakan bahan yang memiliki kinerja dan kualitas setara dengan bahan baru. Melalui teknologi daur ulang horizontal,

Honda mampu memproduksi produk yang sama secara konsisten, sekaligus mengembangkan bahan resin akrilik baru yang memiliki ketahanan benturan dan kemampuan cetak tingkat tinggi.

BACA JUGA:Keangkuhan di Jalan Raya dan Simbol Hedonisme yang Ada pada Lamborghini Egoista

BACA JUGA:Tampil Memukau Mobil Listrik Asli Buatan Indonesia AsJack, Berdesain Retro Klasik ala Mobil Eropa

Kategori :