Penyerang Timnas U-19 Indonesia Jens Raven Menangis Sesenggukan Sambil Membawa Bendera Merah Putih

Selasa 30-07-2024,08:09 WIB
Reporter : Bambang
Editor : Yan

SEPAK BOLA, PALPOS.ID - Penyerang Timnas U-19 Indonesia Jens Raven Menangis Sesenggukan Sambil Membawa Bendera Merah Putih.

Penyerang Timnas U-19 Indonesia, Jens Raven, tidak mampu menahan air matanya setelah membawa Skuad Garuda meraih gelar juara Piala AFF U-19 2024 atau ASEAN U-19 Boys Championship 2024. 

Jens Raven menjadi pahlawan dengan gol tunggal yang menentukan kemenangan atas Thailand dengan skor 1-0 di final yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Senin, 29 Juli 2024.

Gol di final ini menjadi gol keempat yang dicetak oleh pemain berusia 18 tahun tersebut dalam turnamen ini. 

BACA JUGA:Shin Tae-yong Panggil Jens Raven Perkuat Timnas Senior Atasi Krisis Striker di Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Timnas Indonesia Vs Kamboja: Pelatih Indra Sjafri Bingung Pilih Arkhan Kaka atau Jens Raven

Sebelumnya, Raven yang kini membela FC Dordrecht U-21 telah membukukan tiga gol selama babak penyisihan grup, menunjukkan performa yang konsisten dan mengesankan.

Setelah peluit akhir berbunyi dan Indonesia dipastikan sebagai pemenang, Raven terlihat menangis sesenggukan sambil membawa bendera Merah Putih, sebuah momen yang mengharukan bagi semua yang menyaksikan. 

"Ini adalah turnamen pertama saya dengan Timnas Indonesia dan langsung menjadi juara. Perasaan saya sangat luar biasa dan itu membuat saya menangis,” ujar Jens Raven usai pertandingan final.

Jens Raven mengungkapkan betapa bahagianya ia merasakan kemenangan ini. 

BACA JUGA:Timnas Indonesia Vs Kamboja: Pelatih Indra Sjafri Bingung Pilih Arkhan Kaka atau Jens Raven

BACA JUGA:Posisi Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott di Klub Ipswich Town Kian Terdesak

“Saya tidak pernah merasakan seperti ini sebelumnya di hidup saya,” tutur pemain yang lahir di Belanda pada 12 Oktober 2005 ini. 

Emosi Raven semakin terasa ketika melihat dukungan penuh dari suporter Indonesia yang memenuhi stadion dan tak henti-hentinya meneriakkan yel-yel semangat. 

"Suasananya sangat membuat saya emosional,” tambahnya.

Kategori :