Gokil Bro, Toyota Luncurkan Crown Signia, Tampil Futuristik, Siap Libas Honda HR-V!?

Rabu 31-07-2024,16:38 WIB
Reporter : Erika
Editor : Romi

Keselamatan menjadi prioritas utama Toyota, oleh karena itu Crown Signia dilengkapi dengan rangkaian Toyota Safety Sense yang canggih.

Paket ini mencakup fitur-fitur seperti autonomous emergency braking, lane departure alert with steering assist, adaptive cruise control, lane tracing assist, road sign assist, dan beberapa fitur menarik lainnya.

BACA JUGA:Terobosan Baru dari Honda: SH160i 2024 Hadir dengan Desain Menawan dan Teknologi Terkini

Performa Mesin Hybrid

Crown Signia ditenagai oleh mesin bensin 4 silinder segaris 2.500 cc yang bekerja sama dengan dua motor listrik untuk menghasilkan total output 243 daya kuda.

Perpaduan ini menghasilkan performa yang tangguh dan responsif, memungkinkan Crown Signia melesat dengan mudah di berbagai kondisi jalan.

Sistem hybrid pada SUV ini juga dirancang untuk efisiensi bahan bakar, dengan konsumsi gabungan yang mencapai 15,3 km/l.

Pengalaman Berkendara yang Optimal

Tenaga dari mesin dan motor listrik ini dikaitkan ke roda melalui transmisi CVT elektronik yang terkenal dengan perpindahan gigi yang halus dan responsif, memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan.

BACA JUGA: Chery Perkenalkan Omoda E5 Pure dengan Harga Lebih Terjangkau

Untuk meningkatkan performa dan handling di segala medan, Crown Signia dilengkapi dengan sistem all-wheel drive yang menggunakan motor listrik yang dipasang di as roda belakang untuk distribusi tenaga yang optimal ke semua roda.**

 

Kategori :