Kunker ke Ponpes di Babat Toman, Ini Pesan Kapolres Muba...

Minggu 11-08-2024,16:55 WIB
Reporter : Romi
Editor : Erika

SEKAYU, PALPOS.ID - Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kapolres Muba AKBP Listiyono Dwi Nugroho SIK.MH.

Mengunjungi Pondok Pesantren Al Maarif di Kelurahan Babat Kecamatan Babat Toman Kabupaten Musi Banyuasin, pada hari Jumat 9 Agustus 2024.

Ikut mendampingi Kapolres, para pejabat utama polres Muba diantaranya Kabag ops Kompol Toni Arman SH, Kabag Log Polres Muba Kompol Eko Susanto SH, Kasat Lantas AKP Pandri Pratama Putra SIK. MA,  Kasat Bimmas AKP Beni Okimu SH.

Kapolsek Babat Toman Iptu Lekat Hariyanto SH.MH,  yang disambut langsung oleh Pimpinan pondok pesantren Al Maarif Drs. Iskandar ani bersama-sama pengurus pondok pesantren.

BACA JUGA:Kompol Iwan Wahyudi Jabat Wakapolres Muba dan 2 Kapolsek diganti

BACA JUGA:Hadapi Pemilukada Serentak 2024, Ini Persiapan Polres Muba

Pada arahannya Kapolres Muba dihadapan para santri memberikan motivasi agar para santri tetap semangat untuk belajar demi masa depan yang lebih baik lagi.

"Kami berharap kedepan banyak anak-anak santri yang diterima masuk polisi, atau masuk pendidikan dinas lainnya, untuk itu asah kemampuan kita dengan belajar tekun dan tentunya tidak lupa   diiringi dengan  doa" . Jelasnya.

Untuk menjadikan kita sebagai manusia yang berkualitas utamanya dalam dunia kerja, kita harus punya KSA ( Knowledge, Skill dan Attitude) yaitu memiliki Pengetahuan, kemampuan dan sikap.

"Bersyukur di pondok pesantren ini Attitude atau sikap Budi pekerti ini yang diutamakan, sehingga adab sopan santun sudah tertanam sejak dini ," tambah Kapolres.

BACA JUGA:Jelang Pilkada Muba 2024, Kapolres Muba Minta Penyelengara Netral

BACA JUGA:Sambut 10 Bintara Baru, Ini Pesan Kapolres Muba...

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Muba juga menghimbau untuk tidak ada kekerasan didalam  kegiatan belajar mengajar dan memohon doanya untuk Kamtibmas di kabupaten Musi Banyuasin ini tetap aman dan kondusif, yang kemudian acara diakhiri dengan pemberian sembako secara simbolis oleh Kapolres Muba yang diterima oleh pimpinan pondok pesantren Al Maar.

Kategori :