Kunjungan ini mencerminkan upaya berkelanjutan Pertamina Patra Niaga dalam memastikan bahwa semua sarana dan fasilitas beroperasi dengan optimal dan sesuai dengan standar yang ditetapkan.
BACA JUGA: Sukses di Sumatera: Pertamina Ajak UMK Binaan ke Ajang Bisnis dan Investasi Terbesar
BACA JUGA:Pertamina Siap Amankan Pasokan Energi di Sumsel Jelang Idul Adha, Pastikan Pasokan BBM dan LPG Aman
Komitmen terhadap aspek HSSE dan kualitas layanan merupakan bagian dari strategi utama perusahaan untuk menjaga kepercayaan masyarakat dan industri terhadap produk serta layanan yang diberikan.
Sebagai langkah tindak lanjut dari kunjungan ini, Pertamina Patra Niaga akan terus memantau dan mengevaluasi kondisi fasilitas serta proses distribusi energi.
Pihak perusahaan juga membuka saluran komunikasi untuk menerima masukan dari masyarakat.
Jika ada pertanyaan atau kebutuhan informasi terkait produk, layanan, atau saran, masyarakat dapat menghubungi call center Pertamina di nomor 135.
BACA JUGA:SOP Ketat dan Edukasi Masyarakat: Pertamina Jamin Kualitas LPG 3 Kg
BACA JUGA: Antisipasi Tantangan Distribusi: Pertamina Jaga Pasokan BBM dan LPG Selama Libur Waisak
Dengan langkah-langkah ini, Pertamina Patra Niaga berharap dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta memastikan ketersediaan dan kualitas energi yang terjamin di wilayah Sumbagsel. ***