Smart Luncurkan Kembali Mobil Listrik Premium di Indonesia melalui Kemitraan Strategis

Selasa 13-08-2024,20:34 WIB
Reporter : Koer
Editor : Erika

JAKARTA, PALPOS.ID-Smart, merek mobil listrik pintar premium, mengambil langkah besar dalam memperluas kehadirannya di pasar global dengan mengumumkan kembalinya ke Indonesia.

Langkah ini dilakukan melalui kemitraan strategis dengan Inchcape, perusahaan terkemuka dalam distribusi otomotif yang juga menjadi distributor utama untuk Mercedes-Benz di wilayah tersebut.

Kemitraan ini tidak hanya menjadi tonggak penting bagi Smart, tetapi juga bagi pasar kendaraan listrik di Indonesia, yang terus berkembang seiring meningkatnya minat masyarakat terhadap kendaraan ramah lingkungan.

Kemitraan strategis ini bertujuan untuk membawa perubahan signifikan di pasar kendaraan energi baru (NEV) di Indonesia.

BACA JUGA:Wuling Hongguang Generasi Terbaru: Transformasi ke Era Mobilitas Ramah Lingkungan

BACA JUGA:Hyundai Inster: Pendatang Baru di Segmen BEV, Apakah Akan Masuk Indonesia?

Dengan kombinasi produk kendaraan listrik berbasis baterai (BEV) premium yang inovatif dan pengalaman pelanggan yang luar biasa, Smart bertekad untuk menjadi pemain utama dalam industri otomotif Indonesia.

Kolaborasi ini juga memperlihatkan komitmen Smart untuk memperluas jejak globalnya dan menghadirkan layanan premium yang sejalan dengan kebutuhan konsumen modern.

Pengumuman kerjasama ini dilakukan pada acara prestisius Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung di Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, Smart memperkenalkan dua anggota terbaru dari portofolio produk generasi barunya, yaitu Smart #3 BRABUS dan Smart #3 Premium.

BACA JUGA:Nissan Caravan Terbaru: Pesaing Kuat Toyota Hiace dengan Fitur Canggih dan Desain Segar

BACA JUGA:Huawei Stelato S9: Revolusi Sedan Listrik Mewah dengan Jarak Tempuh hingga 816 Km

Kedua model ini dirancang untuk menarik minat konsumen Indonesia yang cerdas dan berorientasi pada gaya hidup perkotaan yang modern.

Smart #3, sebagai produk unggulan, menggambarkan semangat avant-garde yang menarik dan tidak terduga.

Mobil ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan dan selera para penggemar otomotif yang menginginkan kendaraan dengan desain inovatif, performa tinggi, dan fitur canggih.

Kategori :