Palembang Jadi Kota Ke- 11 dalam Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024

Minggu 25-08-2024,22:46 WIB
Reporter : Septi
Editor : Zen Bae

METROPOLIS, PALPOS.ID-Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024, sebuah rangkaian perayaan yang menandai 50 tahun kehadiran Nestlé MILO di Indonesia, telah mencapai tahap yang sangat penting dengan mengunjungi kota Palembang.

Acara yang dilaksanakan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring ini merupakan kota kesebelas dari serangkaian event yang sukses diselenggarakan di berbagai kota besar di seluruh Indonesia.

Dengan partisipasi sebanyak 2.700 pelari, acara ini menandai sebuah langkah besar dalam mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif di kalangan masyarakat Indonesia.

Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Palembang Series diadakan pada hari Minggu dan diikuti oleh dua kategori utama, yakni 5K dan Family Run 2,5K.

BACA JUGA:Haornas, Ratusan Runners Ikuti Lomba Lari Jelajah Alam 5K

BACA JUGA:Pertarungan Sengit: Tim-Tim Proliga 2024 Siap Rebut Gelar di Final Four

Pelari dari berbagai usia dan latar belakang datang untuk berkompetisi dan merayakan semangat olahraga.

Dalam acara ini, tidak hanya atlet profesional yang berpartisipasi, tetapi juga berbagai keluarga yang ingin merasakan kebersamaan dan kesehatan melalui olahraga.

Pelepasan para peserta dihadiri oleh sejumlah pejabat penting dari Provinsi Sumatera Selatan dan perwakilan dari Nestlé MILO.

Di antaranya adalah Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan Drs. H. Edward Candra, MH; Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan H. A. Yudi Saputra, S.T., M.T; serta Plt. Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan H. Rudi Indawan, SH., M.Kn. Hadir pula Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Palembang H. Edison, S.Sos., M.Si.

BACA JUGA:40 Ribu Gamers Bertarung di Turnamen Esports Tahunan DG WIB Community Cup 2024, Dorong Bakat Esports di SMA

BACA JUGA:Rekap Hasil Thailand Masters 2024: Diwarnai Insiden Banting Raket, Kartu Merah Hingga Capaian 9 Poin Beruntun

Kasat POL PP Provinsi Sumatera Selatan H. Aris Saputra, S.Sos, M.Si, dan Ketua Tim Pelayanan Rujukan dan Jaminan Kesehatan Dinas Kesehatan Kota Palembang dr. Pemi Welrado, M.Kes.

Selain itu, dari pihak Nestlé, hadir Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Samer Chedid, Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia Alaa Shaaban, serta Sports Marketing Manager Nestlé MILO Yozart Zulmi.

Dalam sambutannya, Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia, Samer Chedid, mengungkapkan rasa bangga dan komitmen Nestlé MILO dalam mempersembahkan acara ini.

Kategori :