Palembang Jadi Kota Ke- 11 dalam Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024

Minggu 25-08-2024,22:46 WIB
Reporter : Septi
Editor : Zen Bae

Melalui kegiatan ini, kami terus berupaya untuk menginspirasi masyarakat, termasuk di Palembang, untuk menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup.”

Acara ini juga memberikan kesempatan khusus bagi 100 peserta pertama yang berhasil finis dalam kategori 5K untuk mendapatkan medali emas dan berkesempatan mengikuti puncak MILO ACTIV Indonesia Race 2024 di Jakarta.

Pada Palembang Series, kategori 5K Putra dimenangkan oleh Panji Adi Putra dengan catatan waktu 17 menit 29 detik, sementara untuk kategori 5K Putri diraih oleh Gendis Aulia dengan waktu 22 menit 18 detik.

Kedua pemenang ini merasa sangat terhormat dan bersemangat untuk melanjutkan perjalanan mereka ke Jakarta.

BACA JUGA:Wow!!! Kontingen Lubuklinggau Pecahkan Rekor di Cabor Angkat Besi, Dulang 9 Medali Emas dan 6 Perunggu

BACA JUGA:Hari Pertama, Lubuklinggau Raih Emas dan Perunggu di Cabor Balap Sepeda

Panji Adi Putra, pemenang kategori 5K Putra, mengungkapkan kegembiraannya setelah berhasil meraih juara.

“Senang tentunya dapat naik podium di race ini. Latihan dan kerja keras saya terbayarkan hari ini dengan menjadi juara di Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Palembang Series. Mendapatkan kesempatan bertanding di acara puncak MILO ACTIV Indonesia Race 2024 di Jakarta, saya tentunya akan berlatih lebih maksimal lagi untuk dapat naik podium kembali,” ujar Panji.

Gendis Aulia, pemenang kategori 5K Putri, juga memberikan tanggapan positif tentang acara ini.

“Saya merasa kegiatan Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Palembang Series ini sangat baik. Meskipun saya cukup kesulitan dengan track lurusnya, karena saya terbiasa dengan track yang berbukit, namun dengan persiapan latihan yang sudah saya lakukan, ditambah dengan mengatur pola makan serta istirahat yang cukup, saya akhirnya bisa menjadi juara hari ini. Terima kasih MILO!”

BACA JUGA:Gubernur Deru Harapkan Event Nasional Musi Run 2022 Meningkatkan Kunjungan Wisatawan ke Sumsel

BACA JUGA:Haornas, Ratusan Runners Ikuti Lomba Lari Jelajah Alam 5K

Selama lima dekade, Nestlé MILO telah berkontribusi besar dalam mengajak anak-anak Indonesia untuk menerapkan gaya hidup sehat dan aktif.

Dengan melibatkan sekitar 50 juta anak di 300 kota/kabupaten, Nestlé MILO telah menyelenggarakan berbagai kegiatan olahraga, seperti Sports Development Program, MILO National Championship, MILO ACTIV Indonesia Race, dan MILO Family Day di sekolah.

Nestlé MILO percaya bahwa olahraga adalah guru terbaik yang dapat mengajarkan nilai-nilai seperti sportivitas, percaya diri, pantang menyerah, dan kerja sama tim.

Acara Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 di Palembang tidak hanya merupakan ajang kompetisi, tetapi juga kesempatan untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan melalui olahraga.

Kategori :