Rikki Gustiawan dari Astra Motor Sumsel Raih Prestasi Tertinggi di Technical Skill Contest Nasional 2024

Selasa 27-08-2024,17:50 WIB
Reporter : Septi
Editor : Bambang

OTOMOTIF, PALPOS.ID-PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Technical Skill Contest (AHM-TSC) tingkat nasional untuk tahun 2024.

Gelaran tahunan ini merupakan bagian dari upaya AHM dalam memberikan kepuasan pelanggan melalui perawatan sepeda motor di jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Kompetisi ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan mengembangkan keterampilan teknisi dan service advisor terbaik di seluruh Indonesia.

Tahun ini, AHM-TSC 2024 memperebutkan tiga kategori penghargaan: teknisi AHASS, service advisor, dan teknisi Big Bike Honda.

BACA JUGA: Pengalaman Edutainment: Jurnalis Terlibat Aktif dalam 'EV Experience' Bersama Astra Motor Sumsel

BACA JUGA:Gelar Mabar PCX, Astra Motor Sumsel Meriahkan Anniversary HPCI Palembang ke-6

Rangkaian seleksi AHM-TSC 2024 dimulai sejak April 2024. Proses ini melibatkan lebih dari 7.500 teknisi, 2.500 service advisor, dan 22 teknisi Big Bike dari sekitar 3.700 AHASS di seluruh Indonesia, serta 11 Big Wing di 9 kota besar.

Seleksi ini merupakan langkah awal dalam menentukan siapa yang akan melaju ke babak final.

Seluruh main dealer Honda di Indonesia turut berpartisipasi dalam proses pemilihan, memastikan hanya yang terbaik yang terpilih untuk maju ke tingkat nasional.

Dari keseluruhan peserta, terpilih 29 teknisi AHASS, 29 service advisor, dan 11 teknisi Big Bike yang berhasil mencapai babak final.

BACA JUGA:PT Astra Honda Motor (AHM) Pastikan Kualitas Rangka dengan Garansi Lima Tahun Tanpa Batas Kilometer

BACA JUGA: Astra Motor Resmikan Pusat Safety Riding Terbaru di Jawa Tengah: Langkah Signifikan dalam Budaya Keselamatan

Finalis ini kemudian bersaing di Astra Honda Safety Riding & Training Center (AHSRTC) yang berlangsung dari 21 hingga 23 Agustus 2024.

Dalam kompetisi ini, Rikki Gustiawan dari Astra Motor Sumsel berhasil meraih prestasi tertinggi dengan menjadi Juara 1 di kategori teknisi AHASS.

Rikki, yang merupakan teknisi dari dealer Bintang Mulia Jaya Palembang, menunjukkan kemampuan dan keterampilan yang luar biasa sehingga mampu mengalahkan puluhan finalis lainnya yang berasal dari berbagai region di Indonesia.

Kategori :