Cita-Cita Tinggi dan Pendidikan Berkualitas: Pertamina Gelar PEN 7.0 di Plaju untuk Siswa SD

Selasa 27-08-2024,19:39 WIB
Reporter : Septi
Editor : Zen Bae

Sebagai bagian dari kegiatan sosial, Pertamina juga menyerahkan bantuan pembangunan sarana dan prasarana kepada SDN 231 dan SDN 225 Palembang.

Bantuan ini diharapkan dapat membantu peningkatan fasilitas pendidikan di kedua sekolah tersebut, sehingga siswa-siswi dapat belajar dengan lebih nyaman dan efektif.

Rachmi menambahkan bahwa program PEN ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial Pertamina dalam mendukung pendidikan di Indonesia.

BACA JUGA:Usai Lulus, Ponpes Al-Hidayat Jamantras OKI Harapkan Siswanya Lanjut ke Jenjang Pendidikan Lebih Tinggi

BACA JUGA:Disdik OKU Tingkatkan Kualitas Pendidikan Pelajar, Ini Yang Diterapkan...

“Kami ingin memastikan bahwa siswa-siswa mendapatkan edukasi yang tidak hanya bermanfaat untuk masa depan mereka, tetapi juga mempersiapkan mereka untuk menjadi generasi yang peduli terhadap lingkungan dan siap menghadapi tantangan di masa depan,” jelas Rachmi.

Dalam setiap edisi PEN, Pertamina selalu berusaha menghadirkan program yang relevan dan bermanfaat bagi peserta didik.

Kegiatan ini tidak hanya memberi pengetahuan, tetapi juga membangkitkan semangat belajar dan memupuk rasa percaya diri siswa dalam mengejar cita-cita mereka.

Pertamina berharap bahwa melalui program seperti PEN 7.0, mereka dapat terus berkontribusi dalam mencetak generasi muda yang cerdas, berwawasan luas, dan peduli terhadap lingkungan sekitar.

BACA JUGA:Antisipasi Masalah Hukum, Dinas Pendidikan Palembang Lakukan Ini…

BACA JUGA:Soal Pungutan Biaya Perpisahan Sekolah, Ini Tanggapan Kepala Dinas Pendidikan Palembang

Dengan berakhirnya kegiatan PEN 7.0 di Plaju, Pertamina berkomitmen untuk terus menjalankan program ini di berbagai daerah lainnya di Indonesia.

Melalui upaya ini, mereka berharap dapat menjangkau lebih banyak siswa di berbagai pelosok tanah air, memberikan mereka kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang dunia energi dan bagaimana industri ini berperan penting dalam pembangunan negara.

Di akhir kegiatan, Rachmi mengungkapkan harapannya agar semangat dan inspirasi yang ditularkan selama program ini dapat terus berkembang.

“Kami berharap PEN 7.0 dapat meninggalkan jejak positif di hati para siswa, memberikan mereka dorongan untuk terus belajar dan bercita-cita tinggi. Semoga kegiatan ini tidak hanya bermanfaat untuk hari ini, tetapi juga untuk masa depan mereka,” tutup Rachmi.

BACA JUGA:Pemkab Muara Enim Dukung Penuh Dunia Pendidikan, Aneka Elektronik Beri Hadiah Ini...

Kategori :