Dari Palembang ke Pagaralam: Yamaha Thamrin Gelar Touring Merdeka Menggunakan Nmax Turbo

Rabu 21-08-2024,19:57 WIB
Reporter : Septi
Editor : Zen Bae

METROPOLIS, PALPOS.ID-Perjalanan dimulai pada Jumat pagi, 16 Agustus 2024, dengan keberangkatan dari Dealer Sentral Yamaha Palembang.

Para riders, yang terdiri dari anggota tim Yamaha Thamrin, perwakilan leasing, dan komunitas Max Series Bersatu Palembang, dilepas secara resmi oleh Kepala Cabang Yamaha Palembang, Bapak Yohannes.

Dengan semangat kemerdekaan, para peserta memulai perjalanan panjang mereka menuju Pagaralam, sebuah destinasi yang menawarkan keindahan alam dan tantangan berkendara yang menarik.

Etape pertama dari perjalanan ini adalah menuju Dealer Yamaha Thamrin Prabumulih, tempat di mana para riders beristirahat sejenak dan melakukan pemeriksaan kendaraan sebelum melanjutkan perjalanan.

BACA JUGA:Wow, Yamaha Freego 125, Makin Canggih Bisa Terhubung dengan Smartphone Pemiliknya

BACA JUGA:Teknologi YECVT Yamaha Menghadirkan Nmax TURBO di Kota Palembang

Selama perjalanan menuju Muaraenim dan Lahat, para peserta memiliki kesempatan untuk menjajal performa Yamaha Nmax “Turbo”.

Motor ini dilengkapi dengan teknologi terbaru yang menawarkan akselerasi dan deselerasi yang mulus, berkat fitur YSHIFT yang baru diperkenalkan.

Fitur ini memungkinkan pengendara merasakan sensasi berkendara yang lebih responsif dan kontrol yang lebih baik, terutama saat menghadapi berbagai kondisi jalan yang menantang di sepanjang rute.

Hari Kedua: Merayakan Kemerdekaan dengan Upacara Bendera dan Kegiatan Sosial.

BACA JUGA: Yamaha Fazzio Hybrid Connected: Gaya Baru dan Koneksi Modern dalam Satu Paket

BACA JUGA:Duel Skutik Premium: Honda PCX 160 2025 Siap Tantang Yamaha NMAX Turbo

Pada hari kedua, 17 Agustus 2024, para peserta tiba di Pagaralam dan langsung disambut dengan acara perayaan kemerdekaan.

Upacara bendera diadakan sebagai bentuk penghormatan terhadap perjuangan dan pengorbanan para pahlawan bangsa.

Upacara ini dihadiri oleh semua peserta touring, serta beberapa perwakilan lokal yang turut memeriahkan acara.

Kategori :