Kemenkumham Sumsel Akan Resmikan UKK Lubuklinggau

Selasa 03-09-2024,21:38 WIB
Reporter : Septi
Editor : Bambang

Selain itu, peresmian ini juga diharapkan dapat menjadi momentum untuk peningkatan sinergi antara Kementerian Hukum dan HAM dengan pemerintah daerah serta pihak-pihak terkait lainnya.

Dalam waktu dekat, masyarakat Lubuk Linggau dan sekitarnya akan dapat merasakan manfaat dari hadirnya UKK Imigrasi ini.

Kemenkumham Sumsel berharap agar semua pihak yang terlibat dalam acara peresmian dapat berkoordinasi dengan baik dan memberikan dukungan penuh untuk kesuksesan acara tersebut.

BACA JUGA:Atasi Over Kapasitas, Kemenkumham Sumsel Siapkan Pembangunan Baru Lapas Pagaralam

BACA JUGA:Kadivmin Kemenkumham Sumsel Tinjau Kesiapan Lapas Muara Enim untuk Penilaian Pelayanan Publik Kelompok Rentan

Acara peresmian ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya administrasi keimigrasian yang baik dan benar.

Dengan adanya fasilitas yang memadai, diharapkan semua proses imigrasi dapat dilakukan dengan lebih cepat dan efisien, serta memenuhi standar pelayanan publik yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Secara keseluruhan, peluncuran UKK Imigrasi Lubuk Linggau merupakan bagian dari upaya strategis untuk memperbaiki dan meningkatkan layanan imigrasi di seluruh Indonesia, khususnya di wilayah Sumsel.

Dengan dukungan semua pihak, diharapkan UKK ini akan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat dan mempermudah proses administrasi imigrasi di daerah tersebut.

 

Kategori :