Kota Prabumulih Raih Predikat ‘Sangat Baik’ dalam Tindak Lanjut Pengaduan SP4N LAPOR!

Selasa 10-09-2024,18:13 WIB
Reporter : Prabu
Editor : Erika

Ini adalah bukti bahwa sistem pengaduan yang kami miliki berfungsi dengan baik, dan kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan ini. 

BACA JUGA:Pertamina EP Limau Field Perkenalkan Industri Hulu Migas kepada Siswa SMKN 2 Prabumulih

BACA JUGA:Kapolres Prabumulih Imbau Masyarakat Waspada Penyebaran Informasi Palsu Menjelang Pilkada 2024

Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Elman, Selasa, 10 September 2024.

Lebih lanjut, Elman menekankan pentingnya mempertahankan dan bahkan meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui SP4N LAPOR!. 

Ia berharap, ke depan, sistem ini bisa dioptimalkan lebih baik lagi sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat Prabumulih. 

“Pelayanan pengaduan yang masuk melalui SP4N LAPOR! harus terus ditingkatkan, baik dari sisi kuantitas maupun kualitas pelayanan, serta tindak lanjut penyelesaian pengaduannya,” tambahnya.

BACA JUGA:Tunjukan Komitmen Menjaga Stabilitas Harga dan Bantu Masyarakat, Pemkot Prabumulih Gelar Pangan Murah

BACA JUGA:Pilkada 2024, Ketua KNPI: Imbau Masyarakat Kenali Paslon serta Pilih Rekam Jejak Positif dan Religius

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Kota Prabumulih, Drs Mulyadi Musa MSi, turut merasakan kebanggaan atas prestasi ini. 

Ia menyatakan bahwa predikat ‘Sangat Baik’ yang diperoleh Kota Prabumulih merupakan buah dari kerja sama yang baik antara berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi terkait yang terlibat dalam menindaklanjuti setiap pengaduan yang masuk.

“Alhamdulillah, predikat ‘Sangat Baik’ ini bisa kita capai berkat bimbingan dan arahan dari Bapak Penjabat Walikota. 

Kami selalu diarahkan untuk merespons pengaduan masyarakat dengan cepat dan tepat. 

BACA JUGA:Berhasil Tekan Angka Stunting, Pemkot Prabumulih Dapat Reward Dana Insentif Fiskal Rp 5,7 Miliar

BACA JUGA:Gapura Roboh, PJ Wako Prabumulih Turunkan Tim dan Desak Pengusaha Angkutan Bertanggunjawab

Tentu saja, capaian ini juga tidak lepas dari dukungan dan kerja sama OPD serta instansi terkait yang saling berkoordinasi dalam penyelesaian pengaduan,” ujar Mulyadi.

Kategori :