DAIFEST 2024: Astra Daihatsu Tawarkan Promo Menarik dan Hadiah Spesial Hingga Liburan untuk Konsumen

Kamis 26-09-2024,22:06 WIB
Reporter : Septi
Editor : Bambang

BISNIS, PALPOS.ID-DAIFEST 2024: Peluang Emas untuk Konsumen Astra Daihatsu kembali menggelar program penjualan tahunan yang sangat dinantikan, yaitu Daihatsu End Year Festival 2024 (DAIFEST 2024).

Program ini mulai digelar dari 1 September hingga 31 Desember 2024, dan bertujuan untuk memberikan kesempatan terbaik bagi konsumen yang ingin membeli mobil.

Regional Head of Sumatera Selatan, Steven Kristianto menegaskan komitmen perusahaan dalam menghadirkan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Kegiatan Pameran dan Customer Gathering DAIFEST 2024 bukan sekadar program penjualan, tetapi juga mencakup berbagai kegiatan menarik yang dapat diikuti oleh para pelanggan.

BACA JUGA:Daihatsu Siapkan Rugger Reborn untuk Bersaing dengan Suzuki Jimny, Siapa yang Unggul ?

BACA JUGA:Toyota Blizzard : Mobil Langka yang Berbagi DNA dengan Daihatsu Taft, Kini Diburu Para Kolektor !

Kegiatan ini dirancang untuk memberikan pengalaman langsung kepada konsumen tentang produk-produk terbaru dari Daihatsu.

Selain pameran, program ini juga menyelenggarakan customer gathering bulanan di berbagai kota hingga akhir tahun.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan Astra Daihatsu dengan pelanggan dan memberikan informasi terkini mengenai produk serta promo yang tersedia.

Melalui customer gathering, pelanggan tidak hanya mendapatkan informasi, tetapi juga bisa berinteraksi langsung dengan tim Daihatsu.

BACA JUGA:Mengintip Sejarah Daihatsu Copen, Si Mungil Mewah yang Bisa Bikin Tetangga Iri

BACA JUGA:Mobil Pertama Daihatsu di Indonesia: Dari Mesin Pompa Air hingga Midget Bemo, Kini Jadi Raksasa Pabrikan Mobil

Dengan tagline menarik, Serunya Beli Daihatsu, Astra Daihatsu ingin menekankan pengalaman menyenangkan dalam membeli mobil.

Berbagai promo menarik disiapkan dalam program ini, termasuk undian berhadiah yang menawarkan total sembilan paket liburan ke Koh Samui (Thailand) dan sembilan paket liburan ke Belitung.

Pelanggan juga berkesempatan untuk memenangkan 18 emas @5 gram, 36 voucher belanja @1 juta, dan Grand Prize berupa satu unit mobil Daihatsu Rocky yang akan diundi pada Januari 2025.

Kategori :