Breezon, Produk Ramah Lingkungan Kilang Pertamina Plaju, Ubah Cara Pandang Dunia Soal Industri Refrigeran

Selasa 08-10-2024,17:45 WIB
Reporter : Septi
Editor : Bambang

“Tentu saja inovasi ini sangat berarti, khususnya untuk negara anda. Kami sangat menantikan partisipasi Pertamina kembali pada acara International Refining and Petrochemical Conference 2025 dan menantikan inovasi-inovasi yang briliant,” imbuhnya.

Sebagai bagian dari strategi jangka panjang, Kilang Pertamina Plaju terus mengembangkan Breezon dan memperluas penggunaannya ke sektor-sektor industri lainnya.

BACA JUGA: Transaksi Belanja Capai 24 Juta Rupiah, UMKM Pertamina SMEXPO Palembang 2024 Raih Manfaat Besar

BACA JUGA: Pertamina Ubah Bekas Galian C Jadi Area Budidaya Ikan Air Tawar di Kampung Kreatif Sugihwaras

Produk ini diproyeksikan akan memainkan peran penting dalam transisi menuju energi yang lebih bersih dan efisien, mendukung visi Indonesia untuk mencapai Net Zero Emissions.

Dengan Breezon R1270, Kilang Pertamina Plaju tidak hanya berupaya memenuhi tuntutan pasar akan produk yang efisien dan berkelanjutan, tetapi juga berkomitmen untuk terus menjadi pionir dalam penyediaan solusi yang sejalan dengan prinsip-prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG).

Inovasi ini diharapkan mampu menjadi tonggak penting dalam perjalanan Indonesia menuju masa depan yang lebih ramah lingkungan, efisien, dan berkelanjutan.

 

 

 

 

Kategori :