SUV Premium Berdesain Elegan: Penyegaran Mercedes-Benz GLS 450 dengan Teknologi Mutakhir

Minggu 13-10-2024,19:54 WIB
Reporter : Koer
Editor : Erika

Dengan Active Driving Assistance yang sudah lengkap, GLS 450 siap mendampingi pengemudi melalui berbagai kondisi jalan, memberikan rasa aman dalam setiap perjalanan.

BACA JUGA:Tampilan Lebih Segar, Nissan Magnite 2024 Siap Bersaing di Kelas SUV Kompak

BACA JUGA:SUV Penjelajah Mahindra Thar Roxx 5 Pintu Siap Tantang Medan Ekstrem

Fitur-fitur ini membantu pengemudi menjaga jarak aman dari kendaraan lain, tetap di jalur yang benar, serta mendeteksi potensi bahaya di titik buta.

Dari segi performa, GLS 450 ditenagai oleh mesin turbo-bensin 3.0 liter dengan supercharger elektrik yang mampu menghasilkan tenaga hingga 386 PS dan torsi 500 Nm.

Tidak hanya itu, sistem hybrid ringan pada mobil ini memberikan tambahan 20 PS dan 200 Nm, menjadikan total tenaga yang dihasilkan semakin mengesankan.

Dikombinasikan dengan transmisi otomatis sembilan percepatan dan sistem penggerak semua roda (AWD), GLS 450 mampu melesat dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 5,7 detik.

BACA JUGA:Jetour X70 Plus Kombinasi Elegan dan Performa Tangguh untuk Pasar SUV Premium Dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Mengupas Tuntas Lexus LBX: Kecil, Mewah, dan Penuh Teknologi

Mesin hybrid ringan tersebut tidak hanya menawarkan performa yang tangguh, tetapi juga membantu efisiensi bahan bakar, sehingga GLS 450 tetap ekonomis meski memiliki tenaga yang besar.

Lonjakan performa terasa paling kuat pada putaran mesin tinggi, menjadikan mobil ini ideal untuk mereka yang mendambakan akselerasi cepat dan responsif.

Masuk ke dalam kabin, GLS 450 menawarkan kemewahan yang dapat dirasakan dari setiap sudut.

Interiornya dilengkapi dengan setir baru yang lebih modern, serta berbagai fitur kenyamanan yang siap memanjakan pengemudi dan penumpang. GLS juga sudah dilengkapi dengan sistem infotainment

BACA JUGA:Toyota Celica: Sang Legenda Langka yang Jadi Incaran Kolektor di Indonesia

BACA JUGA:GWM Tank 300 Mulai Mengaspal Dengan Harga 800 Jutaan, Siap Saingi Fortuner dan Pajero Sport

Mercedes-Benz User Experience (MBUX), yang memungkinkan pengguna mengontrol berbagai fungsi mobil melalui perintah suara.

Kategori :