Ratusan Tim Berlaga di Turnamen Mobile Legends BERTAJI

Minggu 13-10-2024,21:35 WIB
Reporter : Eco
Editor : Diansyah

BATURAJA, PALPOS.ID - Sebanyak 128 tim Atlet Esport dari berbagai daerah di Kabupaten OKU mengikuti  Tournamen Mobile Legends, di GOR Baturaja Minggu 13 Oktober 2024.

Turnamen yang memperebutkan hadiah uang tunai jutaan rupiah itu dibuka langsung oleh  calon Bupati  dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) dengan Nomor Urut 2 (dua), H Teddy Meilwansyah  dan  H Marjito Bachri dengan Jargon BERTAJI.

Dalam kesempatan itu Ketua Pelaksana, Tias  Ade Putra mengungkapkan bahwa  tournament Game Mobile Legend itu diikuti oleh anak-anak muda Kaum melenial  di Kabupaten OKU. Salah satunya atlet Esports Red Stars yang pernah  menjadi juara pada kejuaran Gubernur Sumsel.

Salin itu,  Tias Ade Putra mengucapkan terima kasih kepada pasangan Calon Bupati Nomor Urut 2  dengan jargon BERTAJI (Bersama Teddy-Marjito) yang sudah memfasilitasi even ini.

“Kita bangga memiliki calon bupati seperti pak Teddy yang selain orang birokrat juga orang teknokrat yang mengerti dan peduli dengan hobi anak muda kekinian,”  ungkap Tias.

BACA JUGA:Ratusan Warga di Kecamatan LB Siap Menangkan BERTAJI

BACA JUGA:Dapat Nomor Urut 2, BERTAJI Ajak Pendukungnya Berkampanye Secara Santun

Sementara itu,  H Teddy Meilwansyah mengatakan  pihaknya memberikan apresiasi kepada anak-anak muda yang memiliki hoby dan potensi serta bisa menyalurkan hobinya ke hal-hal positif.

Dikatakan Teddy, gen Z (kaum Milenial, red) memiliki hobi yang harus disalurkan dan apabila hobi positif ini disalurkan dengan tepat maka akan mendatangkan uang.

“Bukan hanya menyalurkan hobi saja tapi para  atlet Esport bisa berpenghasilan besar apabila potensi ini benar-benar dibina dan terus dilatih.  Saya optimis kelak akan lahir atlett  Esport  Mobile Legend asal OKU yang bisa menggetarkan dunia," kata Teddy.

Teddy juga berpesan agar para atlet yang tergabung dalam Esport  Mobile Legend  '
BERTAJI agar menjunjung sportifitas. Untuk  menjadi champion kata Teddy memang butuh setrategi setrategi yang jitu untuk menghancurkan lawan. Dibutuhkan kekompakan tim, kerjasama dan solid untuk menghancurkan lawan di game online  bergenre Multiplayer Online.

Kedepan, Teddy berjanji apabila pasangan BERTAJI terpilih menjadi bupati OKU 5 tahun kedepan maka Esport Tournamen Mobile Legends akan menjadi agenda rutin.

"Kita akan agendakan dua kali satahun. Tujuannya agar  atlet Esport Mobile Legends semakin jitu bertarung di  arena virtual. Kami ucapkan selamat bertanding, dan kepada para pemenang nantinya akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah dan piagam serta piala," pungkas Teddy. 

Kategori :