BISNIS, PALPOS.ID – Setelah resmi beralih nama, az.ko terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi para konsumennya.
Dengan menghadirkan produk berkualitas dan berbagai promo menarik, az.ko ingin tetap menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup modern.
Tinton Eko, Area Manager Sales & Operations az.ko Palembang, mengungkapkan bahwa perubahan nama ini tidak mengurangi kualitas layanan dan produk yang ditawarkan.
Justru, inovasi terus dilakukan untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman dan mudah bagi konsumen.
BACA JUGA:Indosat Ooredoo Hutchison dan TREBEL Music Hadirkan Fitur Download Musik Berbasis AI
BACA JUGA:Transaksi dan QRIS Terbanyak 2024, Ini yang Didapat Bank Sumsel Babel dari BI Wilayah Sumsel
“Kami tetap berusaha memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia kami.
Selain menyediakan produk-produk berkualitas tinggi, az.ko juga menghadirkan berbagai promo menarik yang dapat dinikmati oleh masyarakat,” ujar Tinton.
Sebagai salah satu toko ritel ternama di Indonesia, az.ko menghadirkan berbagai pilihan produk yang telah dikenal luas oleh masyarakat.
Saat ini, terdapat sekitar 52 home brand terpercaya, seperti Krisbow, Kris, Klaz, dan Stora, yang terus dikembangkan di setiap toko az.ko.
BACA JUGA:Perkuat Ketersediaan LPG 3 kg di Masyarakat, Operasi Pasar Kembali Digelar di Kabupaten Muara Enim
BACA JUGA:Tumbuh Pesat di 2024 Bank Digital Dituntut Lebih Adaptif di 2025
Produk-produk dari merek-merek ini telah menjadi andalan bagi keluarga Indonesia, baik untuk kebutuhan rumah tangga, elektronik, furnitur, hingga peralatan industri kecil dan besar.
Dengan berbagai pilihan yang tersedia, pelanggan dapat menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka dengan harga yang kompetitif.
Belanja Makin Mudah dengan Digitalisasi dan Aplikasi Ruparupa