PALPOS.ID – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui layanan pascabayarnya, HYFE, meluncurkan kampanye terbaru bertajuk Infinity Revolution, sebuah gerakan yang mengusung kebebasan dalam berekspresi.
Kampanye ini bertujuan untuk memberikan ruang bagi para generasi muda dalam menyalurkan ide dan kreativitas mereka tanpa terikat oleh ekspektasi sosial.
Rangkaian kegiatan Infinity Revolution akan digelar di Bandung, mulai Februari hingga April 2025.
Randu Zulmi, Group Head Premium Segment XL Axiata, menjelaskan bahwa Infinity Revolution dirancang untuk memberikan ruang inklusif bagi anak muda untuk mengeksplorasi bakat dan kreativitas mereka di berbagai bidang.
BACA JUGA:XL Axiata Berhasil Raih Kinerja Solid di Tahun 2024 Pendapatan Naik 6%, Laba Bersih Naik 45%
BACA JUGA:XL Axiata Borong Penghargaan Inovasi dan Keberlanjutan 2024
“Melalui Infinity Revolution, HYFE ingin menciptakan platform yang mendukung kreativitas tanpa batas,” ujarnya.
Kampanye ini menghadirkan tiga program utama yang dirancang untuk mempertemukan para kreator dari berbagai komunitas:
1. Infinity Spark
Sebagai acara pembuka, Infinity Spark akan memperkenalkan HYFE kepada berbagai komunitas dan influencer. Acara ini diharapkan memberikan dampak positif dalam memperkenalkan ide serta produk baru kepada khalayak luas.
BACA JUGA:Keceriaan Nataru 2025, Karyawan XL Axiata Berbagi Kebahagiaan ke Panti Asuhan
2. Infinity Pop-Up
Program Infinity Pop-Up adalah karavan pop-up yang akan berkeliling ke berbagai lokasi, membawa aktivitas interaktif berbasis komunitas.
Setiap pemberhentian akan menampilkan acara yang disesuaikan dengan karakteristik komunitas setempat, seperti olahraga, musik, seni, fashion, dan fotografi.