* Honda RS e:HEV: ★★★★☆
BACA JUGA:Mengemudi di Hari Hujan, Jangan Cuma Nyalakan Wiper! 6 Tips Ini Menghemat BBM dan Selamatkan Nyawa
BACA JUGA:Mengapa Ford Zephyr 1961 Jadi Rebutan Kolektor Mobil Antik?
* Toyota Yaris Cross Hybrid: ★★★★☆
Interior dan Kenyamanan: Teknologi vs Ergonomi
Masuk ke kabin, Honda RS e:HEV menawarkan nuansa modern dengan dashboard berdesain horizontal, head unit floating 10 inci, dan cluster digital.
Material yang digunakan cukup solid meskipun tidak seluruhnya soft-touch.
Jok semi bucket-nya nyaman dan desain ergonomisnya membuat pengemudi mudah mengakses semua fitur.
Toyota Yaris Cross Hybrid justru unggul dari sisi ergonomi dan tata letak tombol yang lebih intuitif.
Layar infotainment 10,1 inci serta AC digital dual-zone memberikan sentuhan premium.
Selain itu, ruang kaki belakang sedikit lebih lega dibanding rivalnya dari Honda.
Skor Interior:
* Honda RS e:HEV: ★★★★☆
* Toyota Yaris Cross Hybrid: ★★★★☆
Performa Mesin dan Teknologi Hybrid: e:HEV vs THS II
Kini kita masuk ke dapur pacu — bagian yang sangat penting untuk mobil hybrid.