Suspensinya memang tidak terlalu besar, tetapi sudah cukup untuk meredam getaran di jalan perkotaan.
Dengan ukuran ban yang pas, motor ini stabil saat digunakan di jalan beraspal maupun jalanan kompleks perumahan.
BACA JUGA:Honda BeAT X One Piece 2025: Edisi Spesial Hadir dengan Nami, Usopp, dan Sanji
BACA JUGA:Pandu 4x4 J-Forces: Rantis Taktis Buatan Indonesia dengan Standar NATO
Target Pasar Honda ICON e:
Honda ICON e: jelas membidik segmen urban. Motor ini cocok untuk:
Pelajar dan mahasiswa yang butuh kendaraan praktis dan ekonomis.
Pekerja kantoran yang ingin mobilitas cepat tanpa khawatir biaya bensin.
BACA JUGA:Suzuki Access 125 Siap Masuk Indonesia, Lawan Baru Honda BeAT & Yamaha Gear 125
BACA JUGA:Cat Mobil Buatan Indonesia Mejeng di Ajang Modifikasi Malaysia, Bukti Kualitas Dunia.
Pengguna motor pemula yang membutuhkan kendaraan ringan dan mudah dikendalikan.
Pecinta gaya hidup ramah lingkungan yang ingin berkontribusi mengurangi emisi karbon.
Dengan harga yang diperkirakan lebih terjangkau dibanding model listrik premium, ICON e: bisa menjadi pintu masuk banyak konsumen ke dunia kendaraan listrik.
Persaingan dengan Skuter Listrik Lain
BACA JUGA:Motor Listrik Polytron Terbaru: Teman Perjalanan Nyaman untuk Emak-Emak Modern
BACA JUGA:Viar Cross X 250: Motor Trail Lokal 250cc dengan Harga Ramah Dompet