BACA JUGA:KTM 790 Adventure 2027 Tertangkap Kamera, Ini Bocoran dari Spy Shot Terbaru
Dengan setang lebar, suspensi sederhana tapi empuk, serta sadel datar, motor ini menawarkan posisi berkendara yang santai.
SR400 bukanlah motor untuk ngebut di sirkuit, melainkan untuk menikmati perjalanan santai di jalan raya, melibas jalur kota maupun pedesaan dengan elegan.
Banyak pengendara menyebutnya sebagai "motor yang mengajarkan arti menikmati perjalanan, bukan sekadar mengejar tujuan".
Detail Klasik yang Dipertahankan
BACA JUGA:Spesifikasi & Keunikan Yamaha Pocke, Motor Mini Ikonik dari Tahun 1980
BACA JUGA: Suzuki GSX250FX x Kawasaki Balius II , Kolaborasi Langka Motor 250cc OEM dengan Identitas Unik
Yamaha tidak sembarangan menyebut SR400 sebagai motor legenda. Hampir semua detail klasik dipertahankan hingga generasi terakhirnya:
Lampu depan bulat yang sederhana namun elegan.
Tangki bensin berbentuk klasik dengan kapasitas sekitar 12 liter.
Velg jari-jari dengan roda depan 18 inci, memberikan kesan retro yang kuat.
BACA JUGA:Harga Mobil Lexus RZ 450e Milik Sahroni yang Diamuk Massa: Cek Spesifikasi dan Harga Terbaru !
BACA JUGA:Honda CRF Fun Adventure, Ajang Seru Pecinta Off-Road di Sungai Lilin
Knalpot lurus panjang yang menghasilkan suara khas.
Semua elemen ini menciptakan aura motor klasik sejati, bukan sekadar motor modern yang dibuat retro.
Edisi Khusus Sebagai Salam Perpisahan Yamaha