BACA JUGA:Kawasaki Balius-II 1997: Suara Empat Silinder Klasik yang Masih Dirindukan
Teknologi ini memang dibuat untuk memudahkan shifting di lintasan balap. Untuk masuk ke netral pun Ducati melengkapi sistem ini dengan Ducati Neutral Lock (DNL) agar lebih presisi dan cepat.
Fitur Canggih Lengkap untuk Balapan
Sebagai motor yang didesain khusus untuk balap, Ducati tetap memberikan fitur elektronik kelas atas:
Riding Mode & Power Mode
BACA JUGA:Yangwang U9 Xtreme Jadi Raja Kecepatan, Bugatti Chiron Harus Tersingkir
BACA JUGA:Motor 250cc Terbuas Honda: NSF250R, Mesin Single Silinder yang Bisa Ngalahin ZX-25R!
Ducati Slide Control (DSC)
Bosch Cornering ABS
Ducati Brake Light (DBL)
Ducati Vehicle Observer (DVO)
BACA JUGA:Benda Chinchilla 350 CVT: Cruiser Matik dengan Mesin V-Twin yang Bikin Penasaran
BACA JUGA:Honda N-ONE e: Mobil Listrik Kecil dengan Interior Lapang dan Teknologi V2H
Ducati Traction Control (DTC) DVO
Ducati Wheelie Control (DWC) DVO
Engine Brake Control (EBC) DVO