Spesifikasi mesinnya:
Tenaga maksimum: 62 HP @ 4.300 rpm
Torsi puncak: 130 Nm @ 2.000 rpm
BACA JUGA:Inovasi Gila dari China: Chery TT1P Bisa Jadi SUV 7-Seater, Pick-Up, atau Convertible Sekaligus!
BACA JUGA:Motor Naked Mini Kawasaki Z125 Pro 2026 Resmi Meluncur: Kecil Tapi Bertenaga
Rasio kompresi: 21:1
Transmisi: Manual 4 percepatan
Meski output-nya tidak besar, mesin ini dikenal sangat bandel, mudah dirawat, dan siap menghadapi kondisi jalan Indonesia yang ekstrem.
Tenaganya disalurkan ke roda belakang, menjadikan Holden Lincah cukup kuat untuk kebutuhan niaga maupun penumpang.
BACA JUGA:OMODA 04, Mobil Crossover Stylish yang Didesain Khusus untuk Generasi Z dan Milenial
BACA JUGA:Suzuki Jimny 3 Pintu 2025 Resmi Dapat Facelift, Ini Ubahannya yang Paling Menarik
Interior dan Fitur: Sederhana Tapi Fungsional
Sebagai kendaraan niaga sederhana, Holden Lincah tidak menonjol dalam hal kenyamanan. Namun mobil ini punya beberapa keunggulan yang cukup mengejutkan untuk kelasnya di era 80-an.
Misalnya, AC sudah menjadi fitur standar, sesuatu yang langka untuk mobil niaga pada masa itu.
Suspensinya menggunakan sistem double wishbone dengan batang torsi di depan, serta rem cakram depan dengan booster, menjadikannya cukup nyaman dikendarai.
BACA JUGA:SUV Mewah Hemat BBM, Volvo XC90 Plug-in Hybrid Siap Kuasai Pasar Premium Indonesia