Iklan BANNER GRANDFONDO
Iklan Astra Motor

Dorong Masyarakat Siapkan Keamanan Finansial Masa Depan Mulai Hari Ini

Dorong Masyarakat Siapkan Keamanan Finansial Masa Depan Mulai Hari Ini

Generali Indonesia Luncurkan Kampanye Global #HereNow, Dorong Masyarakat Siapkan Keamanan Finansial Masa Depan Mulai Hari Ini-Foto:dokumen palpos-

PALPOS.ID – Keputusan hari ini menentukan apa yang terjadi di masa depan, begitupun dengan keputusan untuk merencanakan kesehatan diri dan keluarga.

Mengerti hal tersebut, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (“Generali Indonesia”) resmi meluncurkan kampanye global terbarunya yang bertema #HereNow, sebuah inisiatif yang mengajak masyarakat untuk mulai menyiapkan masa depan sejak sekarang.

Kampanye ini merupakan bagian dari kampanye global Generali Group yang diluncurkan secara serentak di berbagai negara tempat Generali beroperasi, menegaskan komitmen perusahaan sebagai Lifetime Partner yang senantiasa hadir di setiap momen penting kehidupan nasabah.

Melalui kampanye ini, Generali Indonesia ingin menumbuhkan kesadaran masyarakat bahwa masa depan yang aman dan sejahtera dimulai dari keputusan-keputusan yang diambil hari ini—termasuk dalam hal perencanaan kesehatan, perencanaan keuangan dan perlindungan asuransi.

BACA JUGA:Transformasi Energi, Pertamina Drilling Gandeng PGI Technologies Perfobore Terapkan Teknologi ERRA di Indonesi

BACA JUGA:Pemekaran Wilayah Jawa Barat: Wacana Pembentukan Provinsi Bogor Raya Solusi Tantangan Kepadatan Penduduk

Generali percaya bahwa dengan langkah kecil yang dimulai sekarang, setiap individu dapat membangun kehidupan yang lebih baik bagi diri sendiri dan orang-orang tercinta.

Rebecca Tan, President Director & CEO Generali Indonesia, menyampaikan, “Kampanye ini mengajak masyarakat untuk menyadari pentingnya mengambil tindakan sekarang.

Masa depan tidak bisa diprediksi, dan keputusan yang diambil ‘sekarang’ menjadi sangat krusial dan menentukan masa depan. #

HereNow bukan sekadar kampanye, melainkan perwujudan komitmen kami untuk selalu hadir, mendampingi, dan memberikan solusi terbaik bagi nasabah di setiap tahap kehidupan mereka.”

BACA JUGA:Pemekaran Wilayah Papua Barat Daya: Wacana Pembentukan Kabupaten Maybrat Sau Karena Masih Sulit Dijangkau

BACA JUGA:Pemekaran Wilayah Banten: Wacana Pembentukan Provinsi Tangerang Raya Untuk Penguatan Tata Kelola Wilayah

Diluncurkan di Indonesia sejak Oktober 2025, kampanye ini juga bertujuan untuk meningkatkan literasi dan inklusi asuransi.

Berdasarkan Survei Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan (SNLIK) 2025, indeks literasi asuransi baru mencapai 45,45%, sementara indeks inklusi asuransi berada di angka 28,50%—masih tertinggal jauh dibandingkan sektor perbankan

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber: