Iklan BANNER PEMUTIHAN PAJAK PEMPROV SUMSEL
Iklan Astra Motor

Ertiga Berlogo Toyota? Begini Strategi Baru Dua Raksasa Jepang di Dunia Otomotif

Ertiga Berlogo Toyota? Begini Strategi Baru Dua Raksasa Jepang di Dunia Otomotif

Ertiga Berlogo Toyota? Begini Strategi Baru Dua Raksasa Jepang di Dunia Otomotif. Foto: @facebook_Oto.com--

Kunci Keuntungan Kedua Pihak

Salah satu alasan utama Toyota India tidak mengembangkan Avanza atau Veloz adalah efisiensi biaya produksi.

BACA JUGA:7 Langkah Aman Berkendara di Jalan Licin Saat Musim Hujan ala Astra Motor Sumsel

BACA JUGA:Yamaha XMAX TechMAX 2025 Resmi Rilis, Cek Harga & Fiturnya!

Mengembangkan model baru dari nol memerlukan investasi besar, mulai dari riset, pengujian, hingga perakitan.

Dengan memanfaatkan basis Ertiga yang sudah terbukti sukses, Toyota dapat:

-Menghemat waktu pengembangan hingga 3 tahun.

-Menekan biaya produksi karena menggunakan fasilitas Maruti Suzuki yang sudah berjalan.

BACA JUGA:Toyota Starlet GT Turbo 1994: Hot Hatch JDM Langka yang Bertenaga Buas

BACA JUGA:CFMoto CFLite 250Dual Rilis di Malaysia, Berapa Jika Masuk Indonesia?

-Memastikan suku cadang lebih mudah didistribusikan di seluruh jaringan pabrikan Suzuki.

Sementara itu, Suzuki tetap mendapatkan volume produksi tinggi, yang membuat biaya per unit semakin efisien.

Bagi keduanya, ini adalah win-win solution dalam menghadapi kompetisi ketat dari merek seperti Hyundai, Kia, dan Tata Motors.

Teknologi dan Fitur Masih Andalan Suzuki

BACA JUGA:Saking Iritnya Masuk MURI! Jaecoo J8 SHS ARDIS Pecahkan Rekor Jarak Tempuh Terjauh di Indonesia

BACA JUGA:Mengapa 1952 Ford F2 Marmon Harrington Pickup Jadi Salah Satu Truk Klasik Paling Dicari?

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber: