Wujud Kepedulian, Kejari Prabumulih Beri Bantuan Sembako

Wujud Kepedulian, Kejari Prabumulih Beri Bantuan Sembako

PRABUMULIH,PALPOS.ID - Sebagai upaya mengurangi beban masyarakat yang beberapa waktu lalu terdampak pandemi covid-19 dan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62, Kejaksaan Negeri (Kejari) Prabumulih memberikan bantuan sembako bagi masyarakat kurang mampu.
    
Bantuan paket sembako tersebut diserahkan langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Prabumulih, Roy Riady SH MH, di rumah restoratuve justice (RJ) Kota Prabumulih, Kamis (14/7).

“Ini merupakan bentuk kepedulian kejaksaan kepada masyarakat kurang mampu, dan pemberian bantuan ini bertepatan dengan peringatan HBA ke 62 yang jatuh pada 22 Juli 2022 mendatang," ungkap Kajari Prabumulih, Roy Riyadi SH MH didampingi Kasi Intel, Anjasra Karya SH dan Kasi Pidsus, M Arsyad.
    
Dikatakan pria yang lama bertugas di KPK RI itu, selain bhakti sosial bantuan paket sembako pihaknya juga menyelenggarakan pekan olahraga. “Pekan olahraga telah kita selenggarakan beberapa waktu lalu, untuk puncaknya akan diselenggarakan 22 Juli mendatang yakni upacara dan dilanjutkan tabur bungan di makam pahlawan,” bebernya.
    
Sementara, Kasi Intel, Anjasra Karya SH MH menambahkan paket sembako yang diberikan tersebut sebanyak 50 paket. “Penerimanya adalah masyarakat kurang mampu yang berasal dari berbagai macam kalangan mulai dari petugas kebersihan, cleaning service, tukang ojek dan lainnya,” ucapnya.

Terpisah, salah satu penerima bantuan mengaku senang karena dalam kondisi ekonomi saat ini mendapatkan bantuan sembako gratis dari kejaksaan negeri kota Prabumulih.

"Kita berterima kasih diberikan bantuan dari kejaksaan, tentu membantu untuk kebutuhan sehari-hari," ungkap petugas kebersihan yang biasa bertugas di kawasan depan gedung DPRD Prabumulih tersebut. (*)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: