Bupati Panca Salat Idul Fitri bersama Masyarakat Desa Ulak Kerbau Baru

Bupati Panca Salat Idul Fitri bersama Masyarakat Desa Ulak Kerbau Baru

INDRALAYA, PALPOS.ID - Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar SH, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Ogan Ilir Tikha Alamsjah Panca Wijaya BA (Hons), Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Pemkab Ogan Ilir. Melaksanakan Salat Hari Raya Idul Fitri 1443 H di Masjid Al-Ikhwan Desa Ulak Kerbau Baru Kecamatan Tanjung Raja, Senin (02/05).

Dalam pidatonya Bupati Panca menyampaikan, Kabupaten Ogan Ilir terus bergerak untuk melakukan perubahan.

Baik dalam pembangunan infrastruktur, peningkatan pelayanan. Begitu juga dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia yang terus didorong untuk maju dan mampu untuk bersaing.

"Dengan demikian kita berharap OI dapat tumbuh dan berkembang dalam semangat inovasi dengan pelayanan yang terintegrasi,” ujarnya.

Bipati juga tak lupa mengingatkan agar tetap patuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan hari raya Ramadan demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Atas nama pribadi dan keluarga beserta seluruh jajaran lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir menyampaikan ucapan selamat merayakan hari raya idul fitri 1443 hijriah, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga amal ibadah kita selama bulan ramadan diterima oleh allah SWT. Aamiin,” harapnya.

Turut hadir Camat Tanjung Raja, Kapolsek Tanjung Raja, Danramil, Kepala Desa Ulak Kerbau. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diskominfo ogan ilir