Duda Muda di OKU Ditemukan Tewas Gantung Diri

Duda Muda di OKU Ditemukan Tewas Gantung Diri

Jenazah korban saat dibawa ke RSUD Ibnu Sutowo Baturaja.Foto:ECO/Palpos.id--

Korban sebelumnya beralamat di Kampung Tlajung RT 002 RW 4 Desa Taljung Udik Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat.

 

Menurut keterangan ibu korban, pada Juli 2022 lalu anaknya itu kembali ke Baturaja (Rumah ibunya) yang beralamatkan di Jl. Dr. Sutomo Kelurahan Sukajadi Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU. Saat ini korban tidak memiliki pekerjaan, selama di Baturaja korban tidak pernah berkomunikasi dengan tetangga lingkungan sekitar.

 

Yuda sendiri telah berpisah dengan istrinya sekitar Januari 2022 dan memiliki satu anak laki-laki yang ikut korban ke Baturaja.

 

Menurut Kapolres, dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh Inanfis Polres OKU serta Piket Fungsi Polres OKU yang dipimpin IPDA Bustami (Kanit Pidum Polres OKU), polisi menemukan barang bukti di TKP satu utas tali karet panbel motor matic, satu besi kawat, satu helai baju kaos warna kuning, satu buah celana jeans warna biru gelap. 

 

Selanjutnya sekitar pukul 01.10 WIB mayat korban dibawa ke RSUD Ibnu Sutowo Baturaja untuk dilakukan pemeriksaan. Dari keterangan dokter, bahwa korban Yuda Calviansyah tewas murni karena gantung diri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: