Optimis Capai Target, General Manager PLN UIP Sumbagsel Beri Arahan dan Strategi Capai Kinerja Excellent

Optimis Capai Target, General Manager PLN UIP Sumbagsel Beri Arahan dan Strategi Capai Kinerja Excellent

Foto bersama usai kegiatan rangkaian pelaksanaan Focuss Group Discussion (FGD) dan Rapat Tinjauan Managemen. Foto Istimewa --

PALEMBANG, PALPOS.ID - Jajaran Manajemen PLN UIP SBS melaksanakan rapat kerja yang dipimpin langsung General Manager, Muhammad Dahlan Djamaluddin. Rapat ini bertujuan untuk melakukan pembahasan terkait strategi pencapaian kinerja semester 2 tahun 2022. 

 

Dimulai dari rangkaian pelaksanaan Focuss Group Discussion (FGD) dan Rapat Tinjauan Managemen. Bertempat di Ruang Rapat Sriwijaya PLN UIP Sumbagsel, (23/7). 

 

Rapat dibuka oleh General Manager UIP Sumbagsel, Muhammad Dahlan Djamaluddin dan dihadiri oleh jajaran manajemen Unit Induk dan Unit Pelaksana Proyek (UPP) beserta Fungsional Ahli. 

 

Mengawali penyampaian arahan pada pembukaan rapat, General Manager UIP Sumbagsel, Muhammad Dahlan Djamaluddin mengingatkan, bahwa tata nilai AKHLAK harus terus ditanamkan dan diimplementasikan oleh seluruh insan PLN di UIP Sumbagsel. 

 

Dahlan mengapresiasi upaya Managemen dan Pegawai PLN UIP Sumbagsel atas pencapaian yang baik pada awal tahun 2022. “Terima kasih atas upaya luar biasa yang telah dilakukan pada Semester 1 tahun 2022, semoga kinerja UIP Sumbagsel di semester 2 tahun 2022 dapat dipertahankan meskipun dengan target yang lebih menantang,” ujarnya. 

 

Dahlan menekankan implementasi nilai 4K yaitu Komitmen, Kompetensi, Komunikasi, Kolaborasi. “Kita harus bekerja dengan penuh komitmen untuk menjalankan tugas dan tanggungjawab kita sebaik-baiknya dan menerapkan prinsip Good Corporate Governance (GCG). Disertai peningkatan kompetensi, terus berkolaborasi dan menjalankan komunikasi yang baik," ujarnya. 

 

Dahlan juga menginstruksikan seluruh pegawai dilingkungan PLN UIP Sumbagsel agar konsisten dalam penerapan prinsip Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), baik dilingkungan proyek maupun dilingkungan kantor. “Jangan sampai kita mengabaikan safety dalam pelaksanaan pekerjaan kontruksi di lapangan," ungkapnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: