Semarak HUT Kemerdekaan RI ke 77 DPC P Demokrat Prabumulih Santuni Ratusan Pejuang Kebersihan

Semarak HUT Kemerdekaan RI ke 77 DPC P Demokrat Prabumulih Santuni Ratusan Pejuang Kebersihan

Suasana akrab Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih dengan salah satu petugas kebersihan penerima bantuan paket sembako,dalam rangka peringati HUT Kemerdekaan RI Ke 77.Foto:Prabu/Palpos.id--

 

PRABUMULIH,PALPOS.ID-Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Prabumulih, memberikan bantuan paket sembako bagi ratusan pejuang sekaligus pahlawan kebersihan (Petugas kebersihan) Kota Prabumulih.

 

Pemberian bantuan paket sembako tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi didampingi Dewan Pertimbangan DPC Demokrat Prabumulih, H Erwansyah, Sekretaris dan Bendahara, Wedi Saputra dan Nicko Adha Pranata, bertempat di halaman parkir Sekretariat DPC Demokrat Prabumulih Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Gunung Ibul Barat, Sabtu (20/8).

 

Hadir dalam acara tersebut, Kabid Penyehatan Lingkungan dan Pemukiman, Muslim; Sekretaris Lurah Kelurahan Gunung Ibul Barat dan seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Demokrat Prabumuliih.

 

Deni mengatakan pemberian paket sembako kepada petugas kebersihan dikarena pihaknya menilai petugas kebersihan merupakan pejuang sekaligus pahlawan kebersihan di Kota Prabumulih.

 

“Berkat kerja keras petugas kebersihan dan semua elemen masyarakat serta pemerintah kota Prabumulih, dalam waktu tujuh tahun terakhir Kota Prabumulih selalu meraih Piala Adipura yang merupakan penghargaan tertinggi dibidang kebersihan. Karena itu, sebagai bentuk penghargaan dan kepedulian dari kami Partai Demokrat memberikan bantuan paket sembako,” ungkap Deni.

 

Lebih lanjut Deni berharap, paket sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi penerima bantuan. “Jangan dinilai dari besar kecil paket bantuan tapi tolong dilihat dari niar dan ketulusan kami, semoga bantuan ini dapat meringankan dan bermanfaat,” imbuhnya.

 

Pada kesempatan itupula, Ketua DPC Demokrat Prabumulih itu berharap kedepan seluruh kader Demokrat Prabumulih dapat lebih solid dan kompak membesarkan dan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di Kota Prabumulih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: