Special Program Bagi Peserta Cari Aman Bersama Astra Motor Sumsel

Special Program Bagi Peserta Cari Aman Bersama Astra Motor Sumsel

Sosialisasi #Cari_Aman* Astra Motor Sumsel bersama Dinas Koperasi & Usaha Kecil Menengah (UKM) Kota Palembang, Selasa (30/08). -Palpos.id-Humas Astra Motor Sumsel

PALEMBANG, PALPOS.ID - Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di provinsi Sumatera Selatan, senantiasa mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya #Cari_Aman.

Tidak hanya itu saja, main dealer motor Honda ini juga kerap menawarkan promo menarik bagi peserta sosialisasi.

Yakni berupa memberikan special program untuk setiap pembelian sepeda motor Honda dan service motor.

Seperti yang dilakukan Astra Motor Sumsel pada kegiatan sosialisasi dan edukasi #Cari_Aman kepada karyawan Dinas Koperasi & UKM Kota Palembang.

BACA JUGA:Convoy Merdeka Bersama Astra Motor Sumsel

"Pada kesemlatan ini juga kami memberikan special program untuk setiap pembelian sepeda motor Honda dan service motor," papar Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel Erik Oktriansyah, Selasa, 30 Agustus 2022.

Dijelaskan Erik, promo tersebut berupa uang muka (DP) yang terjangkau dan potongan angsuran.

"Bagi karyawan yang ingin melakukan service sepeda motor Honda ada juga promo service murah yakni cukup bayar Rp. 30.000,- untuk setiap jasa service ringan," terangnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Hj Junainah SH MH menyambut baik acara ini, khususnya bagi seluruh karyawan Dinas Koperasi & UKM Kota Palembang.

BACA JUGA:Semakin Berkelas, Astra Motor Sumsel Resmi Luncurkan New Honda ADV160

Sehingga para karyawan kami dapat memahami pentingnya mengutamakan keamanan dalam berkendara.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak Astra Motor Sumsel karena sudah berkenan mensosialisasikan #Cari_Aman kepada karyawan di kantor kami,” ujarnya.

‘’Melalui kegiatan ini karyawan kami menjadi teredukasi dan dapat semakin sadar pentingnya #Cari_Aman saat berkendara," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas astra motor sumsel