BBM Naik,Polsek Sekayu Lakukan Pemantauan Penyesuaian Harga

BBM Naik,Polsek Sekayu Lakukan Pemantauan Penyesuaian Harga

Kapolsek Sekayu AKP Suvenfri saat memantau SPBU di Sekayu, saat BBM Naik.foto: Istimewa --

SEKAYU,PALPOS.ID,-Dengan naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertalite, solar dan pertamax mulai pukul 14.30 WIB, Sabtu (3/9) sekitar pukul 14.00WIB.

Dengan rincian Pertalite Rp.10.000,-/liter, Bio solar Rp.6.800,-/liter, Pertamax Rp.14.850,-/liter, Pertamax Turbo : Rp 16.250,-/liter, Pertamina Dex : Rp 17.750,-/liter, dan Dexlite : Rp. 17.450,-/liter.

Dengan kenaikan tersebut Polres Muba dalam hal ini Polsek Sekayu melakukan giat pemantauan di SPBU yang berada di Kecamatan Sekayu.

" Ya, kita langsung melakukan giat pemantauan Di SPBU 24.307.158 Kelurahan Balai Agung Dan Di SPBU 24.307.35 Kelurahan Serasan Jaya Sekayu,Muba.Sabtu (3/9) dari pukul 15.35 sampai dengan selesai," kata Kapolsek Sekayu AKP Suvenfri.

 

Lanjutnya,dalam giat tersebut Pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan penimbunan BBM bersubsidi, tidak melakukan pengisian BBM dengan tangki yang sudah di modifikasi.

" Dan lagi tidak mengisi BBM secara berulang kali dengan kenderaan yang sama ataupun memakai derigen." Imbuhnya.

 

Bagi para konsumen atau pengendara yang ingin mengisi BBM, agar tetap tenang dan tertib.

" Bagi para pengendara, kita harapkan tetap tertib dengan antrian, jangan saling mendahului, Alhamdulillah sekarang ini kita pantai di SPBU dalam keadaan tertib,aman dan kondusif," pungkasnya.

Sementara itu,Wira salah satu warga Sekayu mengungkapkan kalau dirinya telah tahu adanya kenaikan BBM dari media.

"Ya, sudah tahu, mudah mudahan, tidak ada antrian panjang, serta pengendara tetap tertib, dalam antrian, saat mengisi BBM," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: