Kader Demokrat Palembang Bagikan Ratusan Paket Sembako

Kader Demokrat Palembang Bagikan Ratusan Paket Sembako

Jumat Barokah, Kader Partai Demokrat, Hari Apriyansyah Bagikan Paket Sembako, Jumat (16/09).-Palpos.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Kondisi ekonomi masyarakat pasca pandemi covid-19 belum begitu pulih.

Ditambah lagi dengan naiknya BBM serta sejumlah kebutuhan pokok lainnya.

Untuk membantu meringankan beban masyarakat, Wakil Bendahara DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel Hari Apriyansyah membagikan paket sembako kepada warga Kelurahan 27 Ilir Kota Palembang, Jumat 16 September 2022.

"Setiap jumat kita membagikan paket sembako kepada warga yang ada di IB 1,IB II, Bukit Kecil dan Gandus,"kata Hari.

BACA JUGA:Demokrat Prabumulih Berikan Bantuan ke Berbagai Panti Asuhan

Menurut Hari, ratusan paket sembako yang dibagikan seperti minyak, telur, beras dan lainnya. "Untuk meringankan masyarakat terdampak ekonomi," kata Hari.

Dengan bantuan yang diberikan tersebut dapat meringankan masyarakat dan dapat bermanfaat. "Semoga bermanfaat apa yang kita saluran ini," ujar dia.

Dikatakan Hari,dirinya terjun secara langsung memberikan bantuan tersebut sehingga bantuan yang diberikan tepat sasaran dan menyasar orang-orang tidak mampu. "Masih banyak orang-orang yang perlu ukuran tangan kita," ungkap dia.

Hari mengaku bahwa program Hari berbagi ini dilakukan setiap jumat dan pembagian paket sembako tersebut dilakukan di 4 Kecamatan secara khusus.

BACA JUGA:Puluhan Pemuda Deklarasikan Diri Bergabung Partai Demokrat

Sementara itu, Ponijo (45) warga Kelurahan 27 Ilir mengucapkan terimakasih kepada Hari Apriyansyah dan tim yang telah membagikan paket sembako kepada warga.

"Sangat membantu bagi kami yang kurang mampu ini,semoga Hari dilimpahkan rezeki,sehat selalu makin sukses," ungkap dia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: