Puluhan Pemuda Deklarasikan Diri Bergabung Partai Demokrat

Puluhan Pemuda Deklarasikan Diri Bergabung Partai Demokrat

Puluhan anak muda Kota Prabumulih alias generasi milenial mendatangi Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih.Foto: Prabu/Palpos.id--

PRABUMULIH, PALPOS.ID.-Puluhan anak muda Kota Prabumulih alias generasi milenial mendatangi Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur, Kamis (4/8). 

 

Generasi milenial itu sengaja datang, untuk mendeklarasikan diri bergabung menjadi kader milenial partai berlambang Mercy tersebut.

 

Pendeklarasian tersebut, dilakukan dihadapan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih, Deni Victoria SH MSi didampingi sekretaris dan bendahara, Wedi Saputra SE dan Nicko Adha Pranata.

 

Salah satu pemuda yang bergabung ke Partai Demokrat, Muhammad Bagus (19) menuturkan dirinya bersama teman-teman mendeklarasikan diri menjadi kader milenial partai Demokrat karena melihat visi misi partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono itu sejalan dengan harapan anak muda saat ini.

 

"Kami lihat Ketum Demokrat adalah seorang millenial dan kami lihat juga dari dulu hingga kini di media sosial ketua Demokrat Prabumulih adalah seorang melenial yang sangat peduli dengan generasi muda, untuk itu kami selaku orang-orang muda ini mendeklarasikan diri untuk menjadi generasi millenial dan siap bergabung dengan partai Demokrat di Prabumulih," ungkapnya kepada wartawan.

 

Diakui Bagus, dirinya masih tergolong tidak paham dengan politik. Akan tetapi, dirinya memiliki ketertarikan dengan politik karena penyampaian dari pengurus Demokrat Prabumulih dimana kedepan akan ada pemilu dan era politik sehingga pemuda harus tahu.

 

"Kami tentu mengharapkan bimbingan dan arahan dari pengurus Demokrat Prabumulih sehingga bisa merekrut pemuda pemudi lain menjadi pengurus generasi millenial Partai Demokrat Prabumulih," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: