Astra Motor Sumsel Sukses Gelar Scoopy Beat Day

Astra Motor Sumsel Sukses Gelar Scoopy Beat Day

Para Finalis Scoopy Beat Day, Astra Motor Sumsel sukses mengikuti rangkaian kegiatan. Foto : Istimewa --

Diapun mengungkapkan, kegiatan ini diselenggarakan karena melihat trend saat ini bahwa banyak generasi muda yang suka berkreasi dengan memadupadankan outfit maka kami hadirkan Scoopy Beat Day ini sebagai wadah bagi mereka untuk berekspresi.

 

“Antusiasme dari para peserta sungguh luar biasa, ratusan peserta yang mengikuti lomba ini sukses membuktikan bahwa banyak sekali generasi muda yang berbakat dan kreatif khususnya di bidang fashion show,’ jelasnya.

 

Setelah melalui babak final, Scoopy Beat Day berhasil dimenangkan oleh finalis terbaik yang sudah melalui tahap seleksi dan penjurian. 

 

Kategori pelajar tingkat SD dan SMP dimenangkan oleh Aqilah Falevi sebagai Juara 1, Kiran Alaika Juara 2 dan Syahira Azka Putri Herlyana Juara 3.

 

Ada juga kategori pelajar tingkat SMA, kuliah dan umum dimenangkan oleh Putri Arfina Fenandita sebagai Juara 1, Saqilah Salwa Putri Juara 2 dan Delima Zulkeshi Effendi Juara 3. Pemenang Best Costum Scoopy Beat Day diraih oleh Zulaikha Fathia As Syifa sebagai Juara 1, Nadine Juara 2 dan Anisya Fayha Juara 3.

 

"Antusiasme para generasi muda di ajang Scoopy Beat Day ini tentunya menjadi semangat bagi Astra Motor Sumsel untuk terus menghadirkan wadah berkreasi dan penyaluran minat bakat para generasi muda. Kedepannya kami akan terus berinovasi untuk senantiasa menghadirkan kegiatan - kegiatan positif khususnya bagi kalangan generasi muda," tutup Julius. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: