Tutup Porkab III Wabup OI Umumkan Indralaya Utara Sebagai Juara Umum

Tutup Porkab III Wabup OI Umumkan Indralaya Utara Sebagai Juara Umum

Wabup OI H Ardani ketika menyerahkan penghargaan berupa piala dan hadiah uang kepada Atlet Pemenang Porkab III Tahun 2022, Kamis 29 September 2022. -Palpos.id-

INDRALAYA, PALPOS.ID - Wakil Bupati (Wabup) Ogan Ilir (OI) H Ardani tutup Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) lll Kabupaten Ogan Ilir (OI) tahun 2022.

Porkab III dilaksanakan oleh KONI OI, dan digelar selama satu minggu hingga d tutup kemarin, Kamis 29 September 2022.

Dalam kompetisi itu Kecamatan Indralaya Utara berhasil menjadi juara umum dengan perolehan 45 medali. Dengan rincian Emas 21, 13 perak dan 11 perunggu.

Disusul juara kedua Kecamatan Indralaya dengan 15 emas, 11 perak dan 22 perunggu.

BACA JUGA:DWP Ogan Ilir Lakukan Konsolidasi Perdana ke 16 Kecamatan dan 30 OPD

Dan posisi ketiga Kecamatan Pemulutan Barat dengan perolehan medali 8 emas, 6 perak dan 16 perunggu.

Kecamatan Indralaya Utara menjadi juara umum berhasil menggondol piala bergilir Pemkab OI. Keberhasilannya juga ditunjang perolehan 11 medali emas dari Cabor karate, dari 21 keseluruhan medali emas yang diperolehnya.

Dari data yang berhasil dihimpun kecamatan Indralaya sebagai juara kedua berhasil menyapu 10 medali emas dari Cabor Taekwondo dari keseluruhan perolehan medali emas yang diperolehnya. Sementara Kecamatan Tanjung Batu menyapu bersih emas dari Cabor Bulu Tangkis.

Penutupan Porkab III berlangsung di stadion Caram Seguguk, Tanjung Senai Indralaya, oleh Wakil Bupati OI H Ardani. Didampingi Ketua KONI OI H Aswan Mufti, Dewan Kehormatan KONI OI dilanjutkan menyerahkan medali kepada para pemenang.

BACA JUGA:Menjijikkan, Pria di Ogan Ilir Ini Diduga Onani di Atas Motor Pinggir Jalan

Wakil Bupati OI H Ardani, memberikan apresiasi setinggi tingginya atas suksesnya acara Porkab tahun 2022. Acara ini juga untuk memupuk persatuan dan silaturahmi antar atlet, dan antar kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir.

"Yang berhasil menjadi juara jangan berpuas diri, pertahankanlah keberhasilan yang diperoleh. Dan bagi yang belum berhasil, teruslah berusaha," tukasnya.

Pada Porkab lll digelar sampai  29 September 2022 dengan mempertandingkan 10 cabang olahraga (Cabor) yang diperebutkan para atlet dari 16 Kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: