Ayu Dewi Kabur dari Rumah Bawa 3 Anaknya

Ayu Dewi Kabur dari Rumah Bawa 3 Anaknya

Denise Chariesta Diduga Jadi Wanita Simpanan Regi Datau-dr. Richard Lee/@mrsayudewi-TikTok/Instagram--

Namun seiring berjalannya waktu, Regi mengaku berubah dan lebih bisa mengatur dirinya begitupun Ayu yang menurunkan ego sebagai istri.

Mencuatnya isu ini usai Denise Chariesta memberikan pengakuan secara terang-terangan ke publik jika dirinya seorang pelakor dari suami salah satu host ternama.

Denise Chariesta pun menyebut inisal 'R' dan beberapa ciri-ciri lainnya jadi tanda kebenaran soal perselingkuhan Regi Datau.

Seperti tidak mau ambil pusing, Ayu Dewi enggan buru-buru menelan isu perselingkuhan yang menyeret nama suaminya dengan selebgram itu.

Di tengah gonjang-ganjing itu, Ayu Dewi pun justru kompak rayakan ulang tahun sang anak bersama Regi Datau.

Dalam perayaan hari ulang tahun anaknya itu, Ayu Dewi tetap menunjukan senyum semringahnya di depan kamera sembari menggendong sang anak.

Pun demikian Regi Datau yang hanya menunjukkan senyum simpulnya di depan kamera.

Meski isu perselingkuhan Regi Datau dan Denise Chariesta sedang mencuat, hubungan Ayu Dewi dan suaminya tampaknya masih baik-baik saja.

Sebelumnya, selebgram Denise Chariesta membuat publik heboh atas pengakuannya yang pernah menjalani perselingkuhan dengan suami dari host terkenal

Saat tampil di podcast dr Richard Lee, Denise Chariesta mengungkap bahwa nama lelaki yang berselingkuh dengannya diawali huruf R. 

Istri dari lelaki tersebut merupakan presenter yang setiap hari muncul di televisi.

Denise menambahkan, bahwa lelaki selingkuhannya tersebut memiliki tiga anak, yang pertama adalah perempuan

Meski tak menyebut nama secara langsung, namun ciri-cirinya begitu jelas sehingga membuat orang-orang berasumsi bahwa lelaki inisial R yang dimaksud Denise adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi.

"Ini gue lakukan semua untuk kebaikan rumah tangganya, agar tidak ada lagi Denise-Denise selanjutnya, Denise kedua, Denise ketiga, dan dia tidak berani bersama dengan LC-LC (lady companion) lagi dan hobi pijatnya itu," ungkap Denise

"Coba sekarang lihat, masih berani enggak? Enggak mungkin berani. Itu gunanya kesaksian gue, karena tidak dapat dipungkiri, tapi terjadi," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id