Targetkan 7 Kursi, DPD Partai Golkar OKUT Optimis Kembali Menang Pemilu 2024

Targetkan 7 Kursi, DPD Partai Golkar OKUT Optimis Kembali Menang Pemilu 2024

Caption; Ketua DPD Partai Golkar OKU Timur, H Beni Defitson menyerahkan hadiah utama jalan sehat HUT Golkar ke 58.Foto:Ardi/Palpos.id--

MARTAPURA, PALPOS.ID - DPD Partai Golkar Kabupaten OKU Timur menargetkan kembali meraih kemenangan pada Pemilu tahun 2024 mendatang. Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten OKU Timur, H Beni Defitson, SIP MM pada saat peringatan HUT Partai Golkar ke 58 di Taman Tani Merdeka Martapura, Minggu (16/10).

 

"Sebagai Partai pemenang pemilu di Kabupaten OKU Timur, tentunya kita kembali menargetkan kemenangan dengan 7 kursi di DPDR OKU Timur," ucap Beni usai kegiatan. 

 

Dengan kemenangan yang sudah diraih pada beberapa Pemilu sebelumnya, Beni yakin, masyarakat Kabupaten OKU Timur tetap mempercayai Partai dengan lambang pohon Beringin tersebut. 

 

"Terimakasih atas kepercayaan masyarakat OKU Timur selama ini. Semoga dukungan ini terus berlanjut di Pemilu 2024 nanti," sambungnya.

 

Pada peringatan HUT Partai Golkar ke 58 di Kabupaten OKU Timur tahun ini, DPD Partai Golkar menggelar kegiatan jalan sehat dan senam sehat bersama masyarakat. 

 

Terlihat, ribuan masyarakat antusias mengikuti acara tersebut. Bahkan, dari pihak panitia menyiapkan ratusan doorprize dan hadiah utama satu unit sepeda listrik.

 

Peserta jalan sehat dilepas langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar, Beni Defitson dengan didampingi Bupati OKU Timur, Ir H Lanosin, ST. Start dimulai dari Tugu Tani Merdeka dan berakhir di Taman Tani Merdeka Martapura.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: