Ratu Dewa Apresiasi Lomba Merpati Kolong Palembang Pos

Ratu Dewa Apresiasi Lomba Merpati Kolong Palembang Pos

Sekda Kota Palembang, Drs Ratu Dewa Msi menerbangkan Burung Merpati sebagai tanda dimulainya perlombaan.--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Dalam rangka menyemarakkan ulang tahun Palembang Pos ke-24, Palembang Pos menggelar lomba ketangkasan Burung Merpati Kolong.

Acara yang digelar di Lapak Kemuning ini dibuka oleh Wali Kota Palembang, Harnojoyo yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Drs Ratu Dewa Msi.

Dalam sambutannya, Dewa mengatakan, mengapresiasi kegiatan yang digelar ini. Menurutnya, ini bisa menjadi sebagai wadah bagi penggemar Merpati Kolong.

"Dan tentunya kita harapkan kedepan kegiatan ini bisa juga membantu menggeliatkan perekonomian kota Palembang," ujarnya, saat membuka  kegiatan perlombaan lomba ketangkasan  Merpati Kolong yang diselenggarakan oleh Harian Umum Palembang Pos di Kelurahan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning, Sabtu (29/10/2022)

"Merpati kolong dapat menggiatkan perekonomian karena mulai dari peternakannya sendiri, pembelian pakan dan sebagainya, semua itu bermuara kepada peningkatan dan gliat ekonomi yang ada di Kota Palembang," ungkapnya.

Ia menambahkan, selain itu, perlombaan tersebut menjadi wadah untuk menyalurkan hobi para penggemar, komunitas, dan persatuan penggemar Merpati kolong di Kota Palembang.

"Kita juga mengucapkan selamat Ulang Tahun Palpos yang ke-24. Semoga informasi yang disajikan menjadi selalu aktual, update, dan terpercaya. Dan kita juga, belum terasa lengkap sebelum membaca Palembang Pos," ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, Ratu Dewa memberikan apresiasinya kepada General Manager Palembang Pos, Dian Fauzen atas ide inovasi, dan gagasan untuk melaksanakan kegiatan perlombaan tersebut.

Sementara, General Manager Harian Palembang Pos, Dian Fauzen mengucapkan terima kasih kepada Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa yang telah berkenan hadir untuk membuka kegiatan tersebut.

"Kegiatan ini, kita gelar dalam rangka HUT Palembang Pos yang ke-24. Dan juga sebagai tempat menyalurkan para hobi penggemar Merpati kolong di Kota Palembang ini. (Ian/Tia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: