Hut ke-65 Tahun, Bank Sumsel Babel Gelar Donor Darah

Hut ke-65 Tahun, Bank Sumsel Babel Gelar Donor Darah

Kegiatan donor darah Bank Sumsel Babel (BSB) dalam rangkaian peringatan HUT ke – 65 tahun. Foto Koer /Palpos.id--

PALEMBANG,PALPOS.ID-Memperingati Hut ke-65 tahun Bank Sumsel Babel gelar kegiatan donor darah yang diikuti sebanyak ratusan karyawan karyawan bank pembangunan daerah tersebut. Direktur Pemasaran Bank Sumsel Babel Antonius Prabowo Agro mengatakan pihaknya bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dalam kegiatan donor darah itu. 

 

“Setiap tahun kita adakan kegiatan ini, sebagai rangkaian ulang tahun Bank Sumsel Babel. Antusias karyawan sangat luar biasa setiap kita melakukan kegiatan donor darah,” jelasnya, (03/10/2022).

Tingginya minat  terhadap kegiatan donor darah dilihat dari jumlah peserta donor darah yang mencapai sekitar 200 orang

“Selain karyawan, Bank Sumsel Babel juga mengundang karyawan perusahaan lain yang berkantor di gedung pusat bank pembangunan daerah (BPD) itu dan institusi sekitar,” paparnya.

Menurutnya, kegiatan donor darah ini merupakan gaya hidup. Kebutuhan danpola hidup sehat masyarakat khusunya karyawan Bank Sumsel Babel sudah terbentuk melalui donor darah.

“Bahkan sekarang karena kami rutin menggelar donor darah ini, banyak karyawan Bank Sumsel Babel yang menyadari pentingnya donor darah untuk yang membutuhkan dan untuk dirinya sendiri,” tuturnya.

Diketahui, donor darah merupakan satu dari sejumlah kegiatan yang digelar Bank Sumsel Babel menjelang HUT yang jatuh setiap tanggal 6 November. PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung atau Bank Sumsel Babel didirikan pada 6 November 1957. Saat ini Bank Sumsel Babel memiliki 27 kantor cabang, 48 kantor cabang pembantu, 106 kantor kas. 

“Selain itu, jaringan Bank Sumsel Babel juga tersedia di 53 titik pembayaran (payment point) yang ada di Sumsel maupun Babel, serta 314 mesin ATM di berbagai daerah hingga pelosok,” tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: