HUT ke-65, BSB Cabang Kayuagung Launching BSB Pacak

HUT ke-65, BSB Cabang Kayuagung Launching BSB Pacak

Suasana peringatan HUT Bank Sumsel Babel (BSB) yang ke-65 oleh BSB Cabang Kayuagung, Kabupaten OKI, Senin (07/11).Foto: Diansyah/Palpos.id--

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Peringati HUT ke-65, Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melaunching Program Budaya Kerja terbaru BSB Pacak, Senin (07/11).

 

Pimpinan BSB Cabang Kayuagung, RM Rozali Anton mengatakan, HUT BSB yang ke-65 jatuh pada 6 November 2022. Namun menurutnya, karena kemarin hari Minggu, maka peringatannya dilaksanakan hari ini.

 

"Untuk budaya kerja terbaru BSB Pacak yang kita launching tersebut, jika ditafsir dalam bahasa daerah artinya bisa. Namun, 'Pacak' ini merupakan singkatan dari Profesional, Amanah, Costumer Focus, Agility dan Kolaboratif," ungkapnya.

 

Ia menambahkan, mudah-mudahan dengan dilaunchingnya budaya kerja terbaru ini, dapat menitik kembangkan Sumber Daya Manusia (SDM).

 

"Lalu, BSB Cabang Kayuagung juga akan dapat mencapai dan menjadi Bank yang terbaik serta selalu dihati masyarakat Bumi Bende Seguguk," ujarnya.

 

Dikatakannya lagi, tema pada tahun ini bersinergi lebih kuat menjadi lebih hebat. Dimana konsentrasi mereka di tahun 2023, yakni menghadapi potensi ekonomi dan pasti akan mengembangkan sektor UMKM.

 

"Kami yakin dan percaya Pemkab OKI akan senantiasa membantu, membimbing dan mengarahkan kami untuk mencapai target - target perusahaan," tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: