Alfamart Talang Kelapa Dirampok, Pelakunya Dua Orang Memakai Helm dan Sajam

Alfamart Talang Kelapa Dirampok, Pelakunya Dua Orang Memakai Helm dan Sajam

Tangkapan layar aksi pelaku menggasak Alfamart Km 13 Talang Kelapa Banyuasin, Jumat (18/11) malam.-foto : abdus salam-palpos-

BANYUASIN, PALPOS.ID – Dua orang pria menggunakan helm dan bersenjata tajam merampok Alfamart di Km 13 Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, Jumat (18/11), sekitar pukul 22.30 WIB.

Aksi kedua pelaku terekam kamera pengintai (CCTV) minimarket tersebut. Kasusnya kini dalam penanganan aparat Polres Banyuasin.

BACA JUGA:Polisi Buru Pelaku Perampokan Alfamart, Identitasnya Sudah Diketahui

Dalam rekaman CCTV terlihat aksi kedua pelaku masuk melalui pintu rolling door yang memang masih terbuka.

Satu pelaku yang mengenakan jaket warna hitam, masker, sarung tangan dan membawa tas ransel  menyelinap masuk dari pintu rolling door yang masih terdapat tumpukan galon air yang tersusun rapi.

Lalu setelah masuk melalui pintu kaca, pelaku yang di depan langsung mendekat karyawan wanita dan laki-laki yang masih berada di meja kasir sambil mendorong keduanya ke sudut ruangan.

Tidak lama kemudian, pelaku tadi menggiring karyawan laki-laki ke depan meja kasir dan kemudian seperti mengikat tangannya menggunakan lakban agar kedua pelaku bisa bebas melancarkan aksinya.

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafii  menegaskan identitas dua pelaku perampokan  sudah diketahui pihaknya. 

"Saat ini masih dalam penyelidikan. Satreskrim sudah mendatangi dan melakukan olah TKP," ujar  Imam Syafii didampingi Kapolsek Talang Kelapa Kompol Sigit Agung Susilo SIK MH kepada wartawan, Sabtu (19/11).

Dia menyebut saat ini pihak korban masih membuat laporan polisi di SPKT Polsek Talang Kelapa. 

"Korban masih dimintai keterangan termasuk sejumlah saksi yang ada di lokasi kejadian," terang  Imam Syafii.

Imam menambahkan kerugian yang dialami korban sebesar Rp 18 juta. Namun, Kapolres belum merinci uang Rp 18 juta tersebut diambil pelaku dari brankas atau termasuk di kasir. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: